Shin Tae Yong Kirim ‘Mata-mata’ di Piala Menpora 2021

Bolalob-sepak bola   Kamis, 25 Maret 2021

img

Shin tae yong kirim ‘mata-mata’ di piala menpora 2021 ajang turnamen pra-musim piala menpora 2021 menjadi awal kebangkitan sepakbola indonesia, usai vakum selama satu tahun karena pandemi virus corona. Para pemain pun akan mendapat pantauan langsung dari pelatih timnas indonesia, shin tae yong. Apalagi timnas memiliki sejumlah agenda internasional pada bulan juni mendatang dalam lanjutan kualifikasi piala dunia 2022 zona asia. Namun karena shin tae yong sedang dalam masa karantina akibat positif covid-19, maka tugas pemantauan para pemain di piala menpora dilakukan oleh beberapa asisten pelatih.

Dua nama yaitu nova arianto dan lee jae-hong nampak hadir dalam pertandingan grup c di stadion jalak harupat, kabupaten bandung. Dua laga yakni pss sleman vs madura united, dan persebaya vs persik kediri disaksikan langsung oleh asisten pelatih timnas. "saya pergi ke kota bandung untuk melihat para pemain agar tetap setia dengan pekerjaan saya," tulis lee jae-hong dikutip dari instagram @rogerio2026a. Halaman 2 dari 3 selengkapnya namun lee merasa permainan dari kontestan piala menpora masih dalam tempo yang lambat.

"tempo permainannya terlalu lambat." "tampaknya ada kebutuhan untuk membuat kemajuan dengan menggunakan metode ilmiah," tulis lee jae-hong. Lebih lanjut, pelatih asal korea selatan itu menganggap klub-klub di indonesia masih menunjukkan sepak bola praktis. "karena daya saing liga profesional mengarah pada daya saing tim nasional," tulisnya "setiap tim harus menunjukkan penampilan luar biasa dengan usaha 101% dari permainan." "tampaknya ada kebutuhan sepak bola praktis (dari tim-tim yang berlaga), bukan sepak bola bergaya untuk pertunjukkan," pungkasnya. Halaman 3 dari 3 selengkapnya.


Baca Juga

0  Komentar