Skema Gila Juventus ke Liga Champions hingga Keajaiban Ferguson

Viva - indeks   Senin, 17 Mei 2021

img

Skema gila juventus ke liga champions hingga keajaiban ferguson viva – halo vivanians ! semoga pagi hari ini anda dihiasi dengan semangat. Untuk menambah semangat pagi anda di pagi hari, vivabola menyajikan lima berita terpopuler sepanjang senin 17 mei 2021 di kanal bola dan sport. Dimulai dari bola, skema ajaib juventus demi lolos ke liga champions musim depan jadi berita paling dilirik. Juventus harus menang sembari menunggu dua rivalnya, ac milan dan napoli, terpeleset di laga pamungkas.

Beralih ke sport, kabar mengenai petarung ufc tony ferguson berhasil menarik minat para pembaca. Meski kalah, ferguson masih bisa membuat para penonton berdecak kagum lewat aksinya di duel tersebut. Masih ada berita menarik lainnya yang mampu mencuri perhatian pembaca setia viva sepanjang senin 17 mei 2021. Berikut adalah lima di antaranya: 1.

Skema ajaib juventus lolos ke liga champions musim depan nasib juventus untuk berlaga di liga champions musim depan berada di ujung tandung. Mereka berpotensi absen di kompetisi sepakbola paling bergengsi di eropa tersebut, lalu bagaimana cara nyonya tua keluar dari tekanan ini? juventus kini tengah berjibaku di klasemen serie a. Menilik dari kuota italia musim lalu, ada empat tim italia yang berhak meraih tiket ke liga champions musim depan. Baca selengkapnya di sini.


Baca Juga

0  Komentar