Soal Masa Depan Edinson Cavani di MU, Begini Kata Solskjaer

Ligaolahraga   Sabtu, 10 April 2021

img

Soal masa depan edinson cavani di mu, begini kata solskjaer berita sepakbola: manajer manchester united, ole gunnar solskjaer, memberikan kabar terkini terkait masa depan edinson cavani di old trafford yang belakangan makin hangat diperbincangkan. Apa kata sang manajer? dalam beberapa pekan terakhir, masa depan edinson cavani di manchester united menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker asal uruguay itu diwartakan akan pergi meninggalkan old trafford begitu kontraknya habis pada juni 2021 mendatang. Sejumlah klub lantas mulai dihubungkan dan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya.

Namun belakangan nama boca juniors dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan servis cavani usai sang ayah, luiz cavani, mengkaim anaknya memiliki keinginan untuk memperkuat raksasa sepakbola argentina tersebut. Bahkan belakangan marcos rojo sang mantan bek mu yang kini memperkuat boca juga mengklaim cavani memiliki keinginan serupa untuk meniru langkahnya. Saat ditanya kembali terkait masa depan cavani di man united, ole gunnar solskjaer mengonfirmasi bahwa dirinya masih terus melakukan komunikasi dengan sang pemain. Namun ole memastikan bahwa cavani hingga saat ini belum mengambil keputusan apapun terkait kelanjutan kariernya.

"tentu saja sampai saat ini saya masih terus berkomunikasi dengan edi. Kami terus melakukan pembicaraan namun dirinya masih belum yakin terkait kelanjutan kariernya di musim depan. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja," ujar solskjaer dilansir dari goal international. "ini bukan tahun yang mudah baik baginya atau bagi seluruh dunia, jadi dia masih membutuhkan waktu untuk bisa mengambil keputusan," pungkasnya..


Baca Juga

0  Komentar