Solskjaer Tak Masalah Ada Kamera Yang Ikuti Pogba di Ruang Ganti MU

Bolalob-sepak bola   Senin, 19 April 2021

img

Solskjaer tak masalah ada kamera yang ikuti pogba di ruang ganti mu manajer manchester united ole gunnar solskjaer tidak akan memiliki masalah ketika kamera ada di sekeliling timnya saat pemain bintang paul pogba dalam pembuatan film dokumenter. Pemenang piala dunia prancis akan memulai syuting 'the pogmentary' bersama amazon prime video , yang akan berfokus pada status pogba sebagai salah satu pesepakbola paling terkenal di era media sosial. Pogba memiliki 43,5 juta pengikut di instagram dan hampir 8,5 juta di twitter, dan film dokumenter ini tentu akan memanfaatkan apa yang membuat pogba menjadi ikon dalam kehidupan modern. Mereka akan memiliki akses di balik layar di united dengan pemain berusia 28 tahun itu, dan solskjaer tidak khawatir itu akan terlalu mengganggu anggota skuatnya yang lain.

View this post on instagrama post shared by paul labile pogba (@paulpogba) halaman 2 dari 3 selengkapnya faktanya, pelatih asal norwegia itu yakin bahwa pogba sudah tahu bagaimana mencapai keseimbangan yang tepat antara sepak bola dan apa yang terjadi di luar lapangan. “paul telah menjadi sorotan sejak dia mulai di man utd, jadi saya tidak melihat ada masalah dengan itu,'' kata bos the reds itu. “fokus utama paul adalah mendapatkan sebanyak mungkin dari karirnya. Dia ingin menjadi pemain terbaik yang dia bisa dan dia ingin memenangkan trofi sebanyak mungkin.

“dia telah memenangkan piala dunia dan saya dapat melihat fokusnya sekarang adalah tentang memenangkan dan memainkan sepakbola terbaik yang dia bisa. “saya tahu kepribadiannya. Dia sangat lincah. Dia mendapat energi dari membuat orang bahagia.


Baca Juga

0  Komentar