Suharto Pimpin Askab PSSI Kepulauan Meranti

Metro Riau   Minggu, 25 April 2021

img

Suharto pimpin askab pssi kepulauan meranti selatpanjang - asosiasi kabupaten (askab) persatuan sepakbola seluruh indonesia (pssi) kepulauan meranti kini memiliki nakhoda baru. Suharto terpilih secara aklamasi dalam kongres luar biasa askab pssi kepulauan meranti yang digelar sabtu (24/4/2021) siang. Kongres tersebut dilaksanakan di aula kantor bupati kepulauan meranti dihadiri exco bidang teknik asosiasi provinsi (asprov) pssi riau, h nasril didampingi stafnya nanang andideris. Hadir juga ketua koni kepulauan meranti, hendrizal, plt ketua askab pssi kepulauan meranti, mazlan, sejumlah pengurus cabor dan perwakilan 16 klub yang tergabung kedalam askab pssi kepulauan meranti.

Klub tersebut diantaranya, borank fc, flamboyan fc, bima sakti fc, garuda sakti fc, remis fc, pssm, smantri fc, batosai fc, victor fc, persebo nasda, rintis fc, pdk fc, panca sakti fc, lemang fc, irsal fc dan mutiara rangsang fc. Dimana klub tersebut juga tercatat sebagai peserta yang telah mengikuti liga resmi terakhir yang telah diselenggarakan askab pssi kepulauan meranti. Suharto, terpilih secara aklamasi menjadi ketua askab pssi kepulauan meranti dan akan menjabat masa bakti 2021-2025. Kepala keselamatan berlayar ksop selatpanjang ini merupakan calon tunggal ketua askab pssi.

Ia mendapat dukungan mutlak dari seluruh peserta kongres yang hadir. Ketua askab pssi kepulauan meranti terpilih, suharto, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus dan anggota askab pssi yang telah mempercaya dirinya untuk memimpin kepengurusan priode 2021-2025. "tujuan saya hanya satu, yakni ingin memajukan sepak bola kepulauan meranti," kata suharto. Ia berharap, dengan dipercaya dirinya untuk memimpin organisasi persepakbolaan di daerah yang berjulukan tanah jantan ini, dukungan semua pihak sangat diharapkannya, untuk memajukan persepakbolaan di daerah setempat.*.


Baca Juga

0  Komentar