Supply Jersey Klub Liga 1, Apparel Lokal DJ Sport Asal Sragen Gandeng Rhino Indonesia

Merah Putih   Kamis, 8 April 2021

img

Supply jersey klub liga 1, apparel lokal dj sport asal sragen gandeng rhino indonesia merahputih.com - perkembangan bisnis apparel atau penyedia jersey di indonesia di tengah pandemi covid-19 cukup berkembang pesat beberapa tahun terakhir. Bahkan, merk apparel lokal di indonesia salah satunya dj sport asal kabupaten sragen dipercaya untuk digunakan oleh beberapa tim sepak bola profesional indonesia liga 1 dan liga 2. Owner dj sport, dimas yustisia mengatakan, sebagai produk lokal agar tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri, diperlukan inovasi menciptakan jersey lokal dengan kualitas terbaik yang mampu bersaing bekerjasama dengan rhino indonesia. Ia mengatakan yang mendasari kerjasama ini karena punya history support tim profesional sepak bola nasional.

"dengan landasan semangat tersebut setidaknya bisa membuat brand lokal bisa bertahan dalam persaingan," ujar dimas pada merahputih.com, kamis (8/4) dikatakannya, dj sport ke depan akan jadi jadikan rhinoflex sebagai pilihan utama untuk menyuplai polyflex di jersey klub profesional. Kelebihan polyflex adalah tahan panas. "apparel dj sport pada piala menpora 2021 digunakan klub liga 1 persita tangerang. Dengan kerjasama ini kami yakin jika sepakbola kembali bergeliat dan banyak lagi klub liga 1 dan liga 2 bekerjasama," papar dia.

Ceo rhino indonesia, herbit mengatakan dengan merek apparel ternama dunia menjadi inisiasi rhino indonesia untuk bekerjasama dengan dj sport apparel. Di mana dalam penggunaan bahan baku sablon polyflex di jersey dj sport apparel punya kualitas bagus. "jersey yang baik tidak hanya dari teknologi kain yang digunakan. Bahan baku sablon polyflex juga sangat penting dalam membuat jersey, yang memiliki nilai jual tinggi dan nyaman dipakai oleh para pemain," kata dia.

Dikatakannya, rhino indonesia merupakan produsen bahan baku sablon polyflex yang sudah dipercaya menjadi sponsor tim ternama di liga 1 indonesia seperti persib bandung, arema malang dan tim liga utama futsal cosmo fc. "kerja sama ini kami lakukan untuk mendukung merek apparel lokal agar menggunakan bahan sablon polyflex dengan kualitas yang bagus dan pastinya terbaik," ucap dia. Ia berharap dengan menggunakan bahan polyflex terbaik dari rhinoflex, membuat hasil produksi jersey yang tidak kalah dengan produksi merek apparel luar. Selain itu, memiliki nilai jual yang tinggi dan nyaman dipakai pemain di lapangan.


Baca Juga

0  Komentar