Syamsuddin Umar Prediksi PSM Makassar Raih Hasil Maksimal Saat Lawan Borneo FC

Tribun News Makassar   Senin, 29 Maret 2021

img

Syamsuddin umar prediksi psm makassar raih hasil maksimal saat lawan borneo fc tribun-timur.com, makassar - psm makassar akan menjalani laga ketiganya di piala menpora 2021 , rabu (31/3/2021) mendatang. Skuat juku eja akan bertemu dengan borneo fc di stadion kanjuruhan, malang, jawa timur. Di laga sebelumnya, sabtu (27/3/2021) psm makassar vs bhayangkara solo fc imbang 1-1. Pengamat sepakbola dan eks pelatih psm, syamsuddin umar mengatakan bahwa saat lawan bhayangkara, psm di awal pertandingan bertarung di lapangan tengah.

"seperti yang saya sampaikan kemarin, kalau lawan bhayangkara, jangan bertarung di lapangan tengah. Di babak pertama kan mau bertarung di lapangan tengah," katanya saat dihubungi tribun timur, senin (29/3/2021). Kendati demikian, syamsuddin umar tetap bersyukur dengan hasil seri tersebut. Dia pun mengapresiasi pelatih karena telah merubah permainan di babak kedua.

"yang pasti kita bersyukur. Yang bagus saya lihat pelatih bagaimana merubah cara bermainnya babak pertama dan kedua itu beda sekali," jelasnya. Dirinya menyebut, hasil pertandingan melawan bhayangkara solo fc tak dipengaruhi oleh pemain yang absen, termasuk patrich wanggai dan arfan. "tidak ada (pengaruh).

Ini kan tidak ada pluim juga, tidak ada pengaruhnya juga. Sepak bola itu harmonisasi, kebersamaan. Meskipun skillnya bagus, tapi kalau tidak ada kerja sama, tidak ada harmonisasi, tidak ada kekompakan, dan tidak ada pemahaman, itu kan sulit juga untuk memenangkan pertandingan," sebutnya. Menghadapi borneo fc mendatang, syamsuddin umar berharap skuad juku eja bisa menjaga ritme permainan.


Baca Juga

0  Komentar