Tampil Bagus di Piala Menpora, Ini Catatan Kecil untuk Hilman Syah demi Kariernya

Fajar   Senin, 19 April 2021

img

Tampil bagus di piala menpora, ini catatan kecil untuk hilman syah demi kariernya fajar.co.id, makassar — pengamat sepakbola sekaligus mantan manager psm makassar, husain abdullah mengapresiasi penampilan impresif penjaga gawang muda psm, hilman syah pada gelaran piala menpora 2021. Namun ada catatan kecil untuk perkembangan karier hilman di masa depan. Diketahui, selama gelaran pra-musim tersebut hilman hanya kebobolan 3 kali saja, ia pun juga berhasil menggagalkan 6 kali tendangan penalti pada adu tos-tosan melawan psis semarang dan persija jakarta sepanjang kompetisi. Namanya pun menjadi salah satu penjaga gawang yang memiliki jumlah penyelamatan paling banyak selama gelaran piala menpora 2021, kali ini.

Olehnya, ia pun langsung menjadi idola baru pecinta sepakbola makassar, bahkan indonesia. Namun, hilman tidak boleh berpuas diri dulu, ia masih memiliki pekerjaan rumah jika ia ingin karirnya lebih panjang. “hilman syah sangat bagus. Meskipun masih perlu diasah dalam mengambil tendangan gawang.

Juga kecerdikan membaca permainan,” ujar husain abdullah, senin (19/4/2021). Husain pun menyebut hilman masih sering melakukan kesalahan pada saat pengambilan tendangan gawang. Bola sepakannya masih sering melebar ke luar lapangan dan menjadi keuntungan untuk lawan. Harusnya, hilman bisa membuat tendangan gawangnya menjadi peluang bagi klubnya, sehingga memudahkan pemain depan untuk mengkonversi menjadi gol.

“sehingga bola-bola yang dilepas ke depan bisa dikonversi jadi peluang bahkan gol. Tendangan gawang hilmansyah masih banyak yg out. Penempatannya pun belum taktis,” lanjut husain. Selanjutnya.


Baca Juga

0  Komentar