Tanpa Trofi, MU: Kami tidak Bermain Sebaik yang bisa Dilakukan

Media Indonesia   Rabu, 26 Mei 2021

img

Tanpa trofi, mu: kami tidak bermain sebaik yang bisa dilakukan manajer manchester united ole gunnar solskjaer mengaku tak puas dengan permainan timnya di final liga eropa 2020-2021, kamis (27/5) dini hari wib. Setan merah gagal meraih gelar juara usai dikalahkan villarreal lewat babak adu penalti. Kegagalan mengangkat trofi ini makin memperpanjang paceklik gelar united. Terakhir kali mereka mengangkat trofi adalah pada musim 2016/17 ketika menjadi juara piala liga inggris dan liga europa.

"kami tidak bermain sebaik yang kami tahu bisa kami lakukan. Saya pikir kami memulai dengan baik, mereka mencetak gol dengan satu-satunya tembakan tepat sasaran dan itu cukup mengecewakan," ujar solskjaer dilansir dari laman resmi uefa. Peluang menghentikan paceklik gelar sudah terbuka. Namun mereka harus harus takluk lewat drama adu penalti.

Solksjaer tidak ingin menyalahkan siapa pun atas kegagalan ini. "sekarang bukan waktunya untuk membahas apa yang mungkin telah saya lakukan, tetapi ketika pulang tanpa trofi, anda belum melakukan semuanya dengan benar,” kata pelatih asal norwegia ini. "itulah sepakbola yang terkadang ditentukan oleh satu tendangan. Itu yang membedakan antara kemenangan dan kekalahan,” ujar solksjaer.


Baca Juga

0  Komentar