Temui Menpora, Raffi Ahmad: Saya Tidak Bercanda, Saya Ingin Majukan Sepak Bola Indonesia

Suara   Kamis, 27 Mei 2021

img

Temui menpora, raffi ahmad: saya tidak bercanda, saya ingin majukan sepak bola indonesia suara.com - raffi ahmad , artis sekaligus chairman rans cilegon fc , bertemu dengan menteri pemuda dan olahraga ( menpora ), zainudin amali untuk berdiskusi mengenai sepak bola tanah air, kamis (27/5/2021). Pada kesempatan itu, raffi menyatakan keseriusannya memajukan sepak bola indonesia. Dengan berkecimpungnya raffi di sepak bola indonesia, amali berharap banyak pengusaha yang tertarik bergabung dengan klub-klub di tanah air. "seperti apa yang sudah diperlihatkan raffi ahmad.

Tentu teman-temannya raffi juga akan banyak yang ikut karena raffi bisa masuk ke sepak bola dan yang lain akan tertarik," kata amali dalam jumpa pers virtual, kamis (27/5/2021). "sepak bola ini akan kita dorong kembali, gairahkan kembali industrinya." "kami akan bekerja sama dengan pssi, mumpung ini kita ada inpres no. 3 tahun 2019, tentang percepatan pembangunan sepakbola nasional." "kita akan dorong, sehingga ini bukan jadi harapan kosong, ke depan timnas kita akan dapat pemain yang bagus." pada kesempatan itu amali menyinggung penyelenggaraan liga 3 yang memang biasanya dijalankan oleh asosiasi provinsi (asprov) pssi, dan raffi memberikan masukan agar liga 3 lebih digalakkan lagi. "raffi punya gagasan liga 3 didorong untuk digairahkan, karena kita tahu liga 3 kan ini yang mengelola asprov, kita akan dorong lewat inpes ini, karena inpes ini menyentuh ke situ, karena liga 3 belum ke arah komersial, itu akan didorong," tambahnya.

"raffi kasih banyak ide, tentu kita akan koordinasi dengan pssi. Mulai minggu depan, kita akan sosialisasikan tentang inpres ini, mulai dari jawa timur pekan depan, lalu ke yogyakarta, semoga raffi bisa ikut mendukung," sambungnya. Raffi ahmad menyatakan keseriusannya ikut membangun sepak bola indonesia. Tak hanya dirinya, banyak dari kalangan artis hinga pengusaha yang menurutnya tertarik memajukan sepak bola indonesia.


Baca Juga

0  Komentar