Traktir Sopir Pikap Bensin 200 Liter, Erick Thohir Malah Dibikin Kecewa

Suara   Senin, 3 Mei 2021

img

Traktir sopir pikap bensin 200 liter, erick thohir malah dibikin kecewa suara.com - niat baik malah dibikin kecewa. Hal ini dialami oleh menteri bumn, erick, thohir. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @erickthohir, terlihat menteri bumn tersebut sedang mengobrol dengan salah seorang sopir truk. Pria 50 tahun tersebut sedang asyik bercanda dengan sopir pikap tersebut.

Ia pun bertanya tentang kapasitas bahan bakar dari mobil pikap yang dikendarai sopir tersebut. "ini berapa full-nya?" ujar erick thohir. "200 pak, 200 liter." jawab dari sopir pikap tersebut. "ya udah isiin 200 liter.

Saya yang bayar." balas menteri bumn tersebut dan menyuruh petugas spbu untuk mengisi pikap tersebut. Di sela-sela menunggu mobil pikap tersebut terisi penuh, erick thohir pun bertanya tentang klub sepakbola favorit dari sopir. "tapi saya penasaran, klub bola kesukaan bapak apa? yang nasional pilih mana?" tanya erick thohir ke sopir pikap tersebut. "saya mu, manchester united." balas dari sopir truk.


Baca Juga

0  Komentar