Tugas Berat Belgia Redam Lini Tengah Italia

Headtopics   Jumat, 2 Juli 2021

img

Tugas berat belgia redam lini tengah italia axel witsel menilai italia punya lini tengah yang sangat berkualitas. Belgia punya tugas berat untuk meredam kreativitas lini tengah pasukan roberto mancini. Euro2020 axel witsel menilai italia punya lini tengah yang sangat berkualitas. Belgia punya tugas berat untuk meredam kreativitas lini tengah pasukan roberto mancini.

Belgia bakal berhadapan dengan italia di allianz arena, munich, pada laga perempatfinal piala eropa 2020, jumat (3/7/2021) dini hari wib. Kedua negara menyongsong laga ini dengan kondisi yang berbeda.de rode duivels sedang dipusingkan dengan cedera yang menimpa dua pilar mereka, kevin de bruyne dan eden hazard. Keduanya berpeluang besar absen dalam duel di munich nanti. Sementara, semua penggawa italia siap tempur untuk menghadapi belgia.

Gli azzurri bebas dari masalah cedera.baca juga:belgia vs italia: de bruyne dan hazard berpacu melawan waktugelandang belgia, axel witsel, sangat berharap de bruyne dan hazard bisa pulih di saat-saat genting untuk bermain melawan italia. Tenaga keduanya sangat dibutuhkan agar belgia bisa mengimbangi daya serang italia. "mereka kondisinya mulai membaik, kami optimis. Kami akan tahu besok apakah mereka akan bermain atau tidak.

Mereka adalah dua pemain besar, jadi kami berharap mereka bisa bermain," uja wisel dikutip dari football italia.menurut witsel, italia memainkan gaya sepakbola menyerang yang sangat berbahaya. Hal tersebut didukung dengan la nazionale punya pemain berkualitas di lini tengah. Headtopics.com italia memiliki kedalaman yang sangat baik di lini tengah. Kualitas jorginho, marco verratti, dan nicolo barella nyaris setara dengan manuel locatelli dan matteo pessina yang menjadi pelapis.kondisi ini membuat belgia punya tugas berat untuk meredam kreativitas lini tengah italia.

Witsel menyebut belgia harus fokus penuh selama 90 menit untuk melakukan hal tersebut. "italia memiliki jorginho, verratti dan banyak pemain berkualitas lainnya. Mereka memainkan sepak bola yang bagus dan saya membayangkan pertandingan besok akan menyenangkan. Kami akan berusaha untuk siap dengan itu," lanjut gelandang borussia dortmund ini.

"mereka ingin menjaga penguasaan bola dan menyerang dengan memanfaatkan ruang yang ada. Ini akan menjadi pertandingan yang rumit di tengah lapangan.""mereka memiliki lini tengah yang hebat, jadi kami perlu beradaptasi. Namun hal yang sama berlaku untuk mereka. Kami harus tetap fokus selama 90 menit, tidak seperti yang kami lakukan saat melawan portugal ketika kami lengah di menit-menit akhir," jelasnya..


Baca Juga

0  Komentar