Usai Hadapi Persita, Rans Cilegon FC Yakin Bisa Tembus ke Liga 1

Jawa Pos   Minggu, 2 Mei 2021

img

Usai hadapi persita, rans cilegon fc yakin bisa tembus ke liga 1 jawapos.com – wakil presiden rans cilegon fc rajiv memberikan optimisme kepada tim sepak bolanya yang telah menggelar pertandingan uji coba dengan persita tangerang di stadion benteng, tangerang, banten pada akhir pekan lalu, (1/5). “dalam pertandingan kemenangan itu penting, namun di sepak bola yang lebih penting adalah sportivitas. Meskipun di pertandingan uji coba kemarin berakhir dengan skor 0-2. Saya menyambut laga kemarin sebagai latihan mental tim rans,” ujar rajiv dalam keterangan tertulisnya pada jawapos.com.

Optimisme tersebut ia sampaikan saat menggelar buka puasa bersama dengan tim kesebelasan dan jajaran manajemen rans cilegon fc di prestige image motorcars, pluit jakarta, minggu (2/5). “saya sampaikan terima kasih kepada pemain yang kemarin sudah main cukup bagus di umur club yang dapat dikatakan masih bayi ini,” lanjut rajiv. Rajiv yang juga merupakan pengusaha muda ini mengatakan, laga-laga percobaan ini diharapkan dapat membuat mental hubungan emosional antar pemain lebih kuat. “saya juga ingin menanamkan kepada para pemain, rasa memiliki club ini sebagai milik kita bersama yang kita besarkan bersama-sama,” tegasnya.

Baca juga: reformasi asn, naik pangkat tiap dua tahun dan usia pensiun ditambah lebih lanjut, rajiv menekankan bahwa yang terpenting dari tim sepakbola adalah mental sportif. Hal itu tentunya harus dipupuk dengan sikap siap menang dan siap kalah. “saat bertanding kita harus berorientasi hasil, tetapi saat berlatih harus berorientasi proses. Keduanya tidak boleh tertukar.


Baca Juga

0  Komentar