VAN BASTEN: Sepak Bola Akan Lebih Baik Tanpa Aturan Offside

Tribunnews Jogja   Kamis, 25 Maret 2021

img

Van basten: sepak bola akan lebih baik tanpa aturan offside tribunjogja.com - legenda ac milan marco van basten menegaskan sepak bola akan lebih baik tanpa aturan offside sama sekali, yang juga akan menyelesaikan kontroversi var. Meskipun ada saran dari arsene wenger untuk menyesuaikan aturan offside, atau bahkan membuat semacam penyangga untuk memberi var lebih banyak kelonggaran ketika tidak mengizinkan gol untuk margin terkecil, van basten mengambil cara yang lebih eksplosif. "saya masih sangat ingin tahu tentang aturan offside karena saya yakin itu bukan aturan yang baik," kata bintang belanda itu kepada sky sports uk, dikutip tribun jogja dari football italia. “setidaknya saya ingin mengujinya untuk menunjukkan bahwa sepak bola juga dimungkinkan tanpa aturan offside.

Saya yakin sepakbola akan lebih baik tanpanya. “sepak bola adalah permainan yang fantastis tetapi saya masih berpikir bahwa kami harus berbuat lebih banyak untuk membuatnya lebih baik, lebih spektakuler, lebih menarik, lebih menarik. Kami harus mengusahakannya. " dikatakan bahwa ini akan mendorong permainan bola panjang dan meninggalkan seseorang di dekat area penalti lawan.

“jika anda menghilangkan garis offside, maka pertahanan akan turun lebih dalam. “mereka akan mengatakan bahwa anda tidak bisa berada di belakang kami karena mereka akan takut lawan masuk di belakang. "tetapi jika anda melangkah terlalu jauh ke belakang maka kotak 18 yard akan menjadi jarak dekat dan penjaga gawang tidak akan bisa melihat apa pun, jadi tim akan tahu itu bukanlah solusinya," ujar van basten. Di sisi lain, ketika anda bertahan, jika tidak ada offside, anda selalu dapat memiliki satu atau dua pemain jauh, sehingga ketika anda mendapatkan bola anda dapat menempatkannya di depan anda di babak lainnya.

“masalahnya sekarang adalah kami melakukan offside dan seberapa sering kami berbicara tentang keputusan offside? banyak. “jika anda tidak memiliki offside, anda memiliki lebih sedikit masalah dan tim masih akan menemukan solusi lain untuk memiliki permainan yang bagus yang akan sama spektakulernya seperti sekarang tetapi tanpa aturan buruk ini. “saya masih sangat tertarik dengan itu. Akan menyenangkan untuk mengujinya.


Baca Juga

0  Komentar