Varane: Kante Telah Mempermalukan Kami Hari Ini

Ligaolahraga   Rabu, 28 April 2021

img

Varane: kante telah mempermalukan kami hari ini berita liga champions: bek andalan real madrid, raphael varane terkesan dengan performa gelandang chelsea, n'golo kante. Menurutnya, kante telah mempermalukan timnya sepanjang pertandingan musim ini. Real madrid punya tiga gelandang hebat yakni casemiro, toni kroos dan luka modric yang secara teratur mendominasi lini tengah. Tapi kante, dengan energi dan kecerdasannya, membatasi pengaruh mereka pada pertandingan kali ini.

Secara total, mantan pemain leicester city itu melakukan 21 duel dan menyelesaikan enam dribel - lebih banyak dari siapapun di lapangan dan juga lebih banyak dari yang dilakukan para pemain real madrid secara keseluruhan. Selain itu, pemain berkebangsaan prancis tersebut memiliki 79 kali sentuhan dan akurasi operan sebanyak 88 persen.. Sorotannya dari permainan benar-benar brilian dan berfungsi sebagai bukti lebih lanjut bahwa tidak ada orang di dunia sepakbola yang lebih baik dalam melakukan pekerjaannya. Varane tanpa sungkan memuji rekan senegaranya itu.

"n'golo? dia mempermalukan kita, itu jelas. Saat musim ini, fisik sangat menentukan dan memang benar dia banyak berlari (tertawa)," kata varane, sebagaimana diberitakan tribalfootball. "dia memberi kami banyak masalah, dia berhasil mematahkan garis, dia juga memiliki kemampuan untuk memulihkan bola. Kami tahu kualitas tim ini, dan itu salah satu kekuatan mereka," sambungnya.


Baca Juga

0  Komentar