Wali Kota Kecewa, Prajurit Belot ke KKB hingga #DahnilAnzarSongong

Viva - indeks   Sabtu, 17 April 2021

img

Wali kota kecewa, prajurit belot ke kkb hingga #dahnilanzarsongong viva – berita terkait akuisisi klub sepakbola cilegon united yang dilakukan oleh artis raffi ahmad dan mengubah namanya menjadi rans cilegon fc tanpa izin wali kota menjadi perhatian dan berita terpopuler dalam news and tranding viva.co.id , pada sabtu 17 april 2021. Dalam berita tersebut, kepala dinas pemuda dan olahraga pemeritahan cilegon, banten, teten hertiaman baru bereaksi atas diakuisisinya klub sepakbola andalan kota itu. Karena tak ada informasi mengenai perpindahan kepemilikan klub itu. Kemudian, berita terkait satu anggota tni dari raider 400 yaitu pratu lucky y.

Matuan atau lukius telah bergabung ke kelompok kriminal bersenjata (kkb) menjadi sorotan berikutnya. Di mana tni janji akan matikan lucky jika bertemu. Lalu, hebohnya pernyataan dari dahnil anzar simanjuntak yang merupakan juru bicara menteri pertahanan prabowo subianto, yang menyebut habib rizieq bukan siapa-siapa bagi dirinya juga menjadi ramai diklik pembaca viva. Kemudian, berita terpopuler viva lainnya adalah polisi menetapkan tersangka pada jason tjakrawinata alias jt (38 tahun), pria yang menganiaya perawat di rs siloam sriwijaya palembang dan kemudian dirinya meminta maaf, karena emosi.

Berikut rincian dari berita-berita tersebut: 1. Wali kota kecewa, raffi ahmad beli cilegon united tak izin photo : instagram: raffi ahmad kepala dinas pemuda dan olahraga pemeritahan cilegon, banten, teten hertiaman baru bereaksi atas diakuisisinya klub sepakbola andalan kota itu, cilegon united oleh artis raffi ahmad. Saat ini, pemerintah akan mempelajari akuisis tersebut. Diketahui, saat ini cilegon united sudah berganti nama menjadi rans cilegon fc seiring diakuisisinya klub oleh raffi ahmad dan pengusaha mobil rudy salim.


Baca Juga

0  Komentar