Zinedine Zidane Masih Mau Latih Real Madrid Dibanding Timnas Prancis

Bolalob-sepak bola   Senin, 22 Maret 2021

img

Zinedine zidane masih mau latih real madrid dibanding timnas prancis pelatih real madrid zinedine zidane tidak berniat meninggalkan posisinya di klub menjelang musim 2021/22 seperti diberitakan football espana. Mantan gelandang itu dikaitkan dengan kepindahan kembali ke timnas prancis untuk menggantikan didier deschamps sebagai pelatih tim nasional prancis sebelum atau setelah piala dunia 2022. Namun, meski ada spekulasi seputar posisi jangka panjangnya di ibu kota spanyol, sesuai laporan dari telefoot , via diario sport , dia akan bertanggung jawab atas los blancos musim depan. Kontrak zidane saat ini dengan juara bertahan la liga berakhir pada juli 2022, dengan pembicaraan mengenai perpanjangan kemungkinan akan dimulai musim panas ini.

Deschamps telah memberi tip kepada zidane untuk mengambil alih darinya bersama les bleus, namun mantan bintang juventus itu mengakui dia ingin tetap bertanggung jawab untuk turnamen di qatar. Tetapi, dengan kedua kontrak habis pada akhir musim depan, baik zidane dan deschamps dapat menemukan diri mereka di persimpangan karir. Halaman 2 dari 3 selengkapnya zidane mengatakan melatih prancis akan menjadi tujuan utama dalam karirnya, tetapi dia yakin real madrid masih bisa mencapai hal-hal hebat musim ini. Zidane secara teratur dikaitkan dengan melatih negara asalnya prancis, dengan pelatih kepala petahana didier deschamps baru-baru ini memberikan dukungannya kepada zizou untuk menggantikannya dalam peran tersebut.

Presiden federasi sepakbola prancis noel le graet, sementara itu, mengatakan zidane akan menjadi orang pertama yang akan dia hubungi jika dia harus menggantikan deschamps. "saya bergairah tentang sepak bola dan anda tidak pernah tahu tentang masa depan," katanya. “hubungan saya dengan pak le graet sudah lama, sejak 1998. "tim nasional adalah tujuan, seperti yang saya katakan ketika saya mulai melatih 10 tahun lalu, tapi sekarang saya di sini.

"kita akan lihat. Pikiranku ada di sini. Saya di madrid dan saya menikmati setiap hari." zidane menambahkan: "kami tahu tekanan yang datang dengan mewakili real madrid. Kami melakukan hal kami sendiri, apa yang dapat kami kendalikan.


Baca Juga

0  Komentar