7 Fakta Pensiunan PNS hingga Pejabat Negara Dapat THR

News Okezone   Sabtu, 1 Mei 2021

img

7 fakta pensiunan pns hingga pejabat negara dapat thr jakarta - pemerintah memastikan tunjangan hari raya ( ) untuk pegawai negeri sipil ( ) akan dibayarkan. Apalagi dirinya juga sudah menandatangani peraturan presiden tentang thr. Nantinya, bukan cuma pns yang akan mendapatkan thr. Akan tetapi, pensiunan pns juga akan mendapatkan thr juga pada tahun ini.

Ada sejumlah fakta menarik dari pencairan thr untuk pns dan pensiunan ini. Berikut okezone merangkumnya pada minggu (2/5/2021). 1. Cair h-10 lebaran tunjangan hari raya untuk pegawai negeri sipil (pns) hingga pensiunan akan dicairkan pada h-10 lebaran.

2. Thr untuk dongkrak konsumsi presiden joko widodo berharap pemberian thr lebaran dapat menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi virus corona. Dirinya juga berharap thr tahun ini dapat menggenjot konsumsi masyarakat. Pemberian thr ini salah satu program pemerintah untuk mendorong konsumsi dan peningkatan daya beli.

Yang diharapkan jadi daya ungkit ekonomi kita, daya ungkit pertumbuhan ekonomi kita,” ujarnya. 3. Anggaran yang disiapkan rp30,6 triliun kementerian keuangan (kemenkeu) menyatakan, anggaran thr pns mencapai rp30,6 triliun. Rinciannya untuk pns pemerintah pusat mencapai rp15,8 triliun dan pns pemerintah daerah mencapai rp14,8 triliun.


Baca Juga

0  Komentar