Aplikasi Pinjaman Online dan Paylater Indodana, Amankah? Simak Ulasan dan Faktanya

Pikiran Rakyat   Rabu, 24 Maret 2021

img

Aplikasi pinjaman online dan paylater indodana, amankah? simak ulasan dan faktanya pikiran rakyat - keberadaan aplikasi di smartphone sebagai sarana pemenuhan kebutuhan saat ini bisa dibilang hal yang jamak di tengah berkembangnya perkembangan teknologi. Aplikasi di smartphone menjadi penting karena sudah bisa melakukan banyak hal seperti komunikasi via media sosial, belanja online via e-commerce , sampai dengan ketersediaan layanan finansial atau perbankan. Salah satu layanan yang cukup populer di tangan masyarakat beberapa tahun belakangan ini adalah pinjaman uang online dan paylater. Karena selain menyediakan akses yang mudah, proses pengajuannya cukup praktis dan simpel.

Kali ini ada sebuah aplikasi fintech yang sudah cukup lama hadir di indonesia yang awalnya menyediakan layanan pinjaman online dan sekarang mulai mengembangkan sayapnya ke layanan paylater. Aplikasi tersebut bernama indodana. Mungkin beberapa dari anda ada yang sudah familiar dengan aplikasi tersebut dengan layanan pinjaman online- nya. Namun stigma masyarakat tentang layanan pinjaman online di indonesia memang cukup negatif menimbulkan pertanyaan apakah aplikasi indodana penipuan? amankah layanannya? apakah data nasabahnya aman ? daripada bersikap skeptis, berikut ini ini adalah review singkat dan fakta yang perlu anda tahu tentang indodana.

Apakah itu aplikasi indodana? indodana merupakan sebuah platform fintech lending yang didirikan oleh pt artha dana teknologi. Berdiri sejak november 2017, indodana sudah terdaftar sejak tahun 2018 di ojk dan mendapatkan izin pada bulan mei 2020 lalu. Aplikasi indodana sendiri menawarkan layanan pinjaman uang online , paylater , dan cicilan tanpa kartu kredit di platform android dan ios. Indodana memiliki visi dan misi untuk menjawab permintaan masyarakat indonesia terhadap sulitnya mendapatkan produk perbankan.


Baca Juga

0  Komentar