Berikut Daftar Pejabat DKI Era Anies Baswedan yang Mengundurkan Diri

Tempo - Bontang   Rabu, 19 Mei 2021

img

Berikut daftar pejabat dki era anies baswedan yang mengundurkan diri tempo.co, jakarta - sejumlah pejabat di lingkungan dki jakarta mengundurkan diri pada masa gubernur anies baswedan. Berdasarkan catatan tempo, sebagian mengajukan pengunduran diri setelah terjadi perkara yang melibatkan mereka. Teranyar, kepala badan pengelola aset daerah (bpad) dki jakarta pujiono mengundurkan diri dari jabatannya. Ia sebelumnya dilantik oleh anies baswedan bersama dengan 15 pejabat lainnya pada senin, 8 juli 2019.

Kala itu, anies melantik 15 pejabat baru eselon ii dan satu pejabat tinggi badan pengawas keuangan dan pembangunan (bpkp). Mereka merupakan pejabat yang telah lolos seleksi dalam lelang jabatan yang digelar badan kepegawaian daerah (bkd) sebelumnya. Pujiono adalah pejabat dki kedua yang mundur pada tahun 2021. Sebelumnya, mantan penasihat kpk mohammad tsani annafari mengundurkan diri dari jabatan kepala badan pendapatan daerah dki jakarta pada pertengahan februari lalu.

Berikut adalah daftar pejabat di dki jakarta era anies baswedan yang mengundurkan diri: kepala bpad pujiono pujiono dikabarkan mengundurkan diri dari jabatan kepala bpad dki efektif per 17 mei 2021. Informasi ini telah dibenarkan oleh kepala badan pengembangan sumber daya manusia (bpsdm) dki maria qibtya. Sementara itu, ketua komisi a bidang pemerintahan dprd dki jakarta mujiyono mengutarakan, pujiono merasa kurang berhasil menjalankan tugasnya sebagai kepala bpad dalam mengurus aset dki. "jadi dia merasa kurang sanggup mengatasi persoalan aset kita," ucap dia.


Baca Juga

0  Komentar