Bussr meluncurkan pembayaran digital Nekla ke jutaan pengguna

Buzz Feed   Minggu, 18 April 2021

img

Bussr meluncurkan pembayaran digital nekla ke jutaan pengguna singapura, 14 apr 2021 – (antara / acn newswire) – bussr, platform mobilitas bertenaga kecerdasan buatan (ai) terkemuka dunia, ingin menjadikan layanannya mendunia dalam segala hal setelah mengumumkan peluncuran perintis digital platform pembayaran, nekla. Pengganggu transportasi yang berbasis di singapura mengumumkan akan menawarkan penumpangnya opsi pembayaran digital melalui inovator pembayaran nekla, memungkinkan jutaan pengguna yang tidak memiliki rekening bank untuk membayar layanan bussr dengan mudah. Teknologi mobility-as-a-service (maas) bussr berfungsi baik sebagai aplikasi seluler untuk pelancong pribadi dan solusi tiket perjalanan, pembayaran, dan manajemen armada penuh untuk kota dan perusahaan. Platform ai terdepannya terus memantau jutaan titik data untuk membantu operasi transportasi skala besar bekerja dengan efisiensi optimal bagi penumpang dan operator.

Bussr saat ini beroperasi di lebih dari 500 kota, dengan lebih dari 830 operator transportasi, lebih dari 60 mitra pembayaran, dan lebih dari 100.000 toko ritel. Sementara bussr telah melihat lebih dari 12 juta penumpang menggunakan platform mereka dalam waktu kurang dari dua tahun, mereka yakin platform pembayaran berbasis digital nekla-lah yang akan mengarah ke mana-mana dalam skala global. Tantangan yang dihadapi bussr, yang dialamatkan oleh nekla, adalah memenuhi permintaan dari pasar negara berkembang, di mana 1,7 miliar orang dewasa masih terkunci dari sistem perbankan konvensional, meskipun setengah miliar dari populasi tersebut memiliki akses ke internet. Ini berarti lebih dari sepertiga populasi orang dewasa di planet ini tidak memiliki rekening bank.

Bagi bussr, itu berarti jutaan pelanggan yang ingin menggunakan platform mereka, tetapi tidak memiliki cara pembayaran yang dapat diandalkan. Teknologi nekla tentunya dapat mengatasi masalah penyediaan layanan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank dengan akses ke uang, sambil memanfaatkan kekuatan yang melekat pada kepercayaan dan transparansi. Tetapi yang benar-benar menarik perhatian bussr adalah bagaimana nekla dapat membuat pembayaran digital ramah-pemula dan dapat diakses oleh jutaan orang. Teknologi keuangan garis depan, meskipun menjadi berita utama, masih jauh dari jangkauan adopsi massal di seluruh dunia.

Lagi pula, kebanyakan orang tidak punya waktu untuk mempelajari algoritme yang rumit untuk melakukan pembayaran sederhana. Nekla percaya bahwa mereka dapat menjembatani jurang pemisah antara dunia nyata dan ruang keuangan digital, dan memicu serapan massal keuangan digital secara global dengan platform pembayaran dan peminjaman yang ramah pemula, mudah digunakan. Solusi nekla untuk tujuan mulia ini adalah ekosistem pembayaran global yang dapat diakses oleh siapa saja yang memiliki ponsel cerdas seharga $ 30, dan akses data. Unduh aplikasinya, setor mata uang lokal ke akun anda dari penyedia layanan keuangan pihak ketiga, atau setor tunai di toko ritel.

Anda kemudian memiliki mata uang digital yang dapat digunakan hampir di mana saja di dunia. Ini akan memungkinkan bussr dengan cepat memperluas cakupan operasi mereka ke 5,7 miliar orang di pasar negara berkembang di asia, afrika, dan sekitarnya. Angka-angka seperti itulah yang membuat bussr yakin akan mendapatkan bagian besar dari pasar transit global dan transportasi penumpang darat yang diprediksi mencapai us $ 908,8 miliar pada tahun 2027. Nekla didirikan oleh para pionir silicon valley dan wall street yang telah bersatu untuk membuat keuangan dapat diakses oleh semua orang di planet ini.

Banyak bakat dan pengalaman dibutuhkan untuk mewujudkan visi seluas itu menjadi kenyataan, yang untungnya, nekla miliki. Kepemimpinan nekla mengelola usaha internet terbesar di dunia, memimpin proyek transformasi digital besar untuk pemerintah dan perusahaan konsultan global seperti pwc dan deloitte, dan memimpin para pemimpin industri, bertindak sebagai arsitek utama microsoft dan arsitek perusahaan google di pasar miliar pelanggan. Bussr didukung oleh investor terkenal, seperti bridford group, peng ong dari monk’s hill, le mercier group, jack selby dari thiel capital, altitude partners, angela huang, duncan clark, pendiri china bda, investor awal alibaba dan penulis buku ‘the house that jack ma built, andrew huang dari fountainvest, dan alfa intelligence capital. Ada juga investor malaikat strategis dari facebook, paypal, lyft, spotify, zoom, didi, dan impossible foods.


Baca Juga

0  Komentar