Cek 9 Kabar Emiten: Pensiun Dini Garuda-Klub Bola IPO di BEI

Cnbcindonesia-market   Senin, 24 Mei 2021

img

Cek 9 kabar emiten: pensiun dini garuda-klub bola ipo di bei jakarta, cnbc indonesia - memasuki perdagangan awal pekan ini, senin (24/5), layak disimak beberapa peristiwa yang terjadi pada beberapa emiten yang terjadi pada akhir pekan lalu. Mulai dari kabar kontrak baru emiten hingga harga saham emiten yang mentok di harga gocap. Cnbc indonesia telah merangkum sembilan peristiwa untuk menjadi bahan pertimbangan sebelumnya perdagangan hari ini senin (24/5/2021) dibuka. 1.

Lapor, mbak wulan! lucy sudah jadi saham gocap... Saham pt lima dua lima tiga tbk (lucy) menjadi yang paling amsyong di bursa saham indonesia pekan ini. Dalam seminggu, saham pengelola restoran-bar lucy in the sky ini ambles 39,02%. Praktis saham lucy menjadi loser di antara para top losers pekan ini.

Peringkat kedua diduduki oleh saham pt perdana bangun pusaka tbk (koni) yang anjlok 30,08%. Dengan koreksi yang dalam itu, harga saham lucy kini sudah berada di titik nadir yaitu gocap alias rp 50. Bahkan saham ini terkena auto rejection titik bawah selama tiga hari beruntun. 2.

Raih rp 200 m, anak bumn garap infrastruktur tambang weda bay anak usaha bumn konstruksi, pt pp tbk (ptpp) yakni pt pp presisi tbk (ppre) kembali dipercaya membangun infrastruktur tambang pada area pertambangan nikel weda bay, salah satu tambang nikel terbesar indonesia yang berlokasi di halmahera tengah, maluku utara. Proyek ini merupakan perluasan dari pembangunan jalan tambang (hauling) yang sedang dilakukan. Dengan adanya perluasan area kerja, maka total kontrak yang didapatkan ppre dari proyek pembangunan infrastruktur weda bay meningkat menjadi lebih dari rp 200 miliar. 3.

Grup salim mau caplok tambang emas bakrie? ini jawaban brms kabar masuknya grup salim sebagai salah satu investor di perusahaan pertambangan mineral pt bumi resources minerals tbk (brms) santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun hal ini ditepis oleh manajemen bumi resources minerals. Direktur perusahaan herwin w. Hidayat kala itu menyebutkan masih memantau pelaksanaan rights issue perusahaan.

"kami belum mengetahui informasi tsb bu. Saat ini fokus kami adalah utk menyelesaikan lap keuangan periode 31 dec 2020 dan memonitor periode pelaksanaan rights issue perusahaan," kata herwin kepada cnbc indonesia bulan lalu. 4. Garuda indonesia tawarkan pensiun dini buat karyawan maskapai penerbangan pelat merah, pt garuda indonesia tbk (giaa) menyiapkan program pensiun dini, bagi karyawan yang memenuhi kriteria dan persyaratan keikutsertaan program tersebut.

Direktur utama garuda indonesia, irfan setiaputra, menyebutkan penawaran program ini dilakukan sejalan dengan upaya pemulihan kinerja usaha yang tengah dijalankan perusahaanm untuk menyehatkan perusahaan dan beradaptasi dengan tantangan kinerja usaha di era kenormalan baru. "ini merupakan langkah berat yang harus ditempuh perusahaan. Namun opsi ini harus kami ambil untuk bertahan di tengah ketidakpastian situasi pemulihan kinerja industri penerbangan yang belum menunjukkan titik terangnya, di masa pandemi covid-19 ini," kata irfan dalam siaran persnya, jumat (21/5/2021). Next: ipo klub bola dan kabar cucu mochtar riady.


Baca Juga

0  Komentar