China Paksa Stop Penambangan Crypto Global

Citra Indonesia   Selasa, 25 Mei 2021

img

China paksa stop penambangan crypto global jakarta, citraindonesia.com- tindakan keras china paksa stop penambangan crypto global. Beberapa perusahaan mengatakan mereka ingin memindahkan bisnis mereka ke luar negeri, terutama amerika utara. Operator penambangan cryptocurrency, termasuk huobi mall dan btc.top, menangguhkan operasi china mereka setelah beijing meningkatkan upayanya untuk menindak penambangan dan perdagangan bitcoin, mengirim mata uang digital jatuh. Komite dewan negara yang dipimpin oleh wakil perdana menteri liu he mengumumkan upaya tersebut pada jumat malam – pertama kalinya dewan menargetkan penambangan mata uang virtual, bisnis besar di china yang menyumbang sebanyak 70 persen dari pasokan crypto dunia.

Penambang crypto menggunakan peralatan komputer atau rig yang semakin kuat dan dirancang khusus untuk memverifikasi transaksi koin virtual dalam proses yang menghasilkan cryptocurrency baru seperti bitcoin. Bitcoin terpukul setelah langkah china terbaru dan sekarang turun hampir 50 persen dari level tertinggi sepanjang masa. Itu merosot sebanyak 17 persen pada hari minggu, sebelum memangkas beberapa kerugian dan terakhir diperdagangkan stabil di asia. Perlindungan investor dan pencegahan pencucian uang adalah perhatian khusus pemerintah dan regulator keuangan yang bergulat dengan apakah dan bagaimana mereka harus mengatur industri cryptocurrency.

Ketua federal reserve as jerome powell mengungkapkan panasnya cryptocurrency minggu lalu, mengatakan pada hari kamis bahwa mereka menimbulkan risiko terhadap stabilitas keuangan dan menunjukkan bahwa peraturan yang lebih besar mungkin diperlukan. Pergeseran ke luar negeri huobi mall, bagian dari bursa cryptocurrency huobi, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada minggu malam bahwa semua bisnis hak asuh telah ditangguhkan. “sementara itu, kami menghubungi penyedia layanan luar negeri, untuk membuka jalan bagi ekspor rig penambangan di masa depan,” kata huobi mall melalui komunitas telegram resminya, dan meminta klien “tidak perlu khawatir dan tenang”. Btc.top, kumpulan penambangan kripto, juga mengumumkan penangguhan bisnisnya di china, dengan alasan risiko peraturan.

Pendiri jiang zhuoer mengatakan dalam posting mikroblog melalui weibo bahwa di masa depan, btc.top terutama akan melakukan bisnis penambangan kripto di amerika utara. “dalam jangka panjang, hampir semua rig penambangan kripto china akan dijual di luar negeri, karena regulator china menindak penambangan di dalam negeri,” tulisnya. China telah kehilangan posisinya sebagai pusat perdagangan cryptocurrency global setelah beijing melarang pertukaran crypto pada tahun 2017. “pada akhirnya, china akan kehilangan kekuatan komputasi crypto ke pasar luar negeri juga,” kata jiang, memprediksi kenaikan kumpulan penambangan as dan eropa.

Hashcow, penambang kripto lain yang memiliki 10 situs penambangan di provinsi china termasuk xinjiang dan sichuan dan menjual daya komputasi kepada investor, mengatakan akan sepenuhnya mematuhi peraturan pemerintah. Dalam sebuah pernyataan kepada klien, hashcow mengatakan akan menangguhkan pembelian rig bitcoin baru, dan menjanjikan pengembalian dana penuh kepada para investor yang telah memesan kekuatan komputasi tetapi belum mulai menambang. Pengembalian yang disesuaikan dengan risiko selain dari skala kemerosotan mata uang virtual minggu lalu – bloomberg galaxy crypto index turun hampir 40 persen, terbesar sejak gejolak pandemi pada maret tahun lalu – perubahan harga intraday yang signifikan juga telah menarik perhatian investor. Namun, ahli strategi derivatif rbc amy wu silverman berpendapat dalam sebuah catatan pada hari minggu bahwa, berdasarkan ukuran pengembalian yang disesuaikan dengan risiko yang dikenal sebagai rasio sharpe, bitcoin telah melakukan lebih baik daripada saham di tesla inc., spdr s&p 500 etf trust atau invesco qqq seri kepercayaan 1.


Baca Juga

0  Komentar