Diserbu Wisatawan, Pemkab Pangandaran Terpaksa Tutup Obyek Wisata Pantai Batukaras

Pikiran Rakyat   Minggu, 16 Mei 2021

img

Diserbu wisatawan, pemkab pangandaran terpaksa tutup obyek wisata pantai batukaras pikiran rakyat - obyek wisata pantai batukaras , pangandaran diserbu wisatawan yang hendak melaksanakan liburan idul fitri 2021, sabtu 15 mei 2021. Dari hasil tinjauan, wisatawan tak hanya berkerumun, namun juga mengabaikan protkes covid-19. Akibatnya pemerintah kabupaten pangandaran memutuskan untuk menutup sementara pantai batukaras. " maka mulai pada minggu, tanggal 16 mei 2021 pukul 00.00 wib sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

Obyek wisata pantai batukaras ditutup untuk sementara waktu, " tulis pemkab pangandaran melalui akun instagram resmi @humaskabpnd. Tak hanya pantai batukaras , pemkab rencananya akan menutup seluruh wisata yang ada di pangandaran per minggu 16 mei 2021. Mantan menteri kelautan dan perikanan, susi pudjiastuti ikut mengomentari membludaknya wisatawan di pantai batukaras. “ kebanyakan pengunjung-pengunjung itu orang-orang gunung sekitar batukaras.

Mereka biasa turun ke laut sehari mau bulan ramadhan dan 2 atau 3 hari setelah lebaran. Mereka biasanya piknik bawa bekal dan tiker masing-masing, ” katanya, seperi pikiran-rakyat.com kutip dari akun twitter @susipudjiastuti. Sebelumnya, pemprov dki jakarta pun mengeluarkan keputusan bahwa ancol, taman mini indonesia indah (tmii), dan kebun binatang ragunan untuk ditutup sementara hinggga 17 mei 2021. Editor: mitha paradilla rayadi sumber: pikiran rakyat bekasi.


Baca Juga

0  Komentar