Gagal Raih Podium di Le Mans, Begini Dalih Maverick Vinales : Okezone Sports

Buzz Feed   Senin, 17 Mei 2021

img

Gagal raih podium di le mans, begini dalih maverick vinales : okezone sports le mans – pembalap tim monster energy yamaha, maverick vinales, gagal unjuk gigi kala tampil di motogp musim 2021 seri prancis. Pasalnya, vinales hanya mampu menyelesaikan balapan tersebut dengan berada di posisi ke-10. Vinales sendiri memang menjalani pekan balap motogp prancis 2021 dengan performa yang kurang begitu mengesankan. Ya, vinales hanya mampu menempati posisi ke-12 setelah mencatatkan waktu 1 menit 41.299 detik.

Pada sesi latihan bebas dua dan tiga motogp prancis 2021, vinales memang sempat memperbaiki posisinya dengan berada di urutan ketiga. Akan tetapi pada sesi latihan bebas empat motogp prancis 2021, vinales dengan hanya menghuni posisi 11 dengan catatan waktu 1 menit 33.482 detik. Beruntung, vinales berhasil tampil lebih baik ketika menjalani kualifikasi motogp prancis 2021 dengan berada di posisi kedua. Akan tetapi pada saat menjalani balapan di motogp prancis 2021, vinales gagal memaksimalkan kesempatannya dan hanya mampu finis ke-10.

Baca juga: hasil kualifikasi motogp prancis 2021: fabio quartararo tercepat, marc marquez dan valentino rossi start dari 10 besar seusai menjalani balapan di motogp prancis 2021, vinales pun memberikan komentarnya. Ya, vinales mengatakan bahwa kondisi lintasan yang basah menjadi alasan utama dirinya gagal berbicara banyak di motogp prancis 2021. “hari ini sangat jelas bahwa, jika kami mengalami kondisi kering, saya akan memiliki kesempatan untuk memenangkan balapan. Saya memulai dengan baik dari tempat kedua dan memimpin.

Saya merasa luar biasa di atas motor,” jelas vinales, seperti dirangkum dari situs resmi yamaha, senin (17/5/2021). “saya tidak memiliki perasaan itu sejak gp qatar, dan saya sangat mengerti pada saat itu bahwa saya bisa memenangkan balapan. Tapi kemudian setelah dua lap mulai turun hujan, dan saya kehilangan konsentrasi karena saya sangat kecewa,” sambungnya. “saya membuat kesalahan dan melebar, dan saya kehilangan terlalu banyak waktu.


Baca Juga

0  Komentar