Kabupaten Sukabumi Gelar Karpet Merah untuk Investor

Pojok Jabar   Rabu, 14 April 2021

img

Kabupaten sukabumi gelar karpet merah untuk investor bupati sukabumi, marwan hamami. Ist pojokjabar.com, sukabumi – bupati sukabumi, marwan hamami bakal menyambut baik para investor yang bakal datang ke kabupaten sukabumi. Khususnya, investor kawasan ekonomi khusus (kek) cikidang dan kek cicurug. Menurut marwan, dua kek yang berada di kabupaten sukabumi harus menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi secara nasional.

Maka dari itu, pemerintah kabupaten sukabumi menyangkut baik berbagai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di dua kek tersebut. “tentunya, dua kek itu harus menjadi pemicu pemulihan ekonomi. Namun memang, daripada kek cikidang, kek lido itu didahulukan karna sudah ada akses, jadi tinggal menunggu yang kek cikidang,” terangnya, selasa (13/4/2021). Namun begitu, marwan telah mendapat informasi para investor bakal masuk ke kek cikidang pasca pembangunan tol bogor ciawi sukabumi seksi dua dirampungkan.

Karena memang, hingga saat ini yang menjadi pertimbangan adalah akses. “ada investor yang mau masuk ke kek cikidang, tapi nanti setelah tol selesai. Termasuk yang bukit algoritma kami menyambut baik, karpet merah lah,” tutupnya. Sebelumnya pt amarta karya telah menandatangani kontrak pekerjaan pengembangan kek pengembangan teknologi dan industri 4.0 di sukabumi dengan nama bukit algoritma.

Dikutip dari website resmi pt amarta karya, penandatanganan kontrak kerja sama ini dilakukan langsung oleh direktur utama pt amarta karya nikolas agung, ketua pelaksana pt kiniku bintang raya kso budiman sudjatmiko, dan direktur utama pt bintang raya loka lestari dani handoko di jakarta, rabu, 7 april 2021. Dalam kesempatan tersebut hadir pula direktur keuangan pt amarta karya hidayat wahyudi, corporate secretary brisben rasyid, kepala divisi keuangan pandhit seno aji, dan business development advisor pt amarta karya oki fahreza. Direktur utama pt amarta karya nikolas agung mengatakan pembangunan proyek ini akan dilakukan di atas lahan seluas 888 hektare yang berlokasi di kecamatan cikidang dan cibadak, kabupaten sukabumi. .


Baca Juga

0  Komentar