Kombinasi Italia-Indonesia Jadi Andalan Garuda Select Atasi Watford U-18

Bolalob-sepak bola   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Kombinasi italia-indonesia jadi andalan garuda select atasi watford u-18 garuda select angkatan ketiga akan melakoni pertandingan uji coba pertama dalam bulan mei ketika menghadapi lawan watford u-18. Setelah menang 5-3 atas huddersfield u-18, direktur sepakbola garuda select, dennis wise, optimistis dengan kesempatan menang tim besutannya atas watford u-18 pada sabtu (1/5) malam hari wib. Kuncinya para pemain tidak boleh lengah. Wise menilai performa apik kala bertemu huddersfield u-18 harus kembali ditunjukkan.

Jika itu berhasil maka watford u-18 bisa dikalahkan. "akademi watford punya kualitas yang tinggi dan watford u18 adalah tim yang sangat bagus dengan kemampuan teknik yang baik." "kami harus kompak sebagai tim saat menghadapi mereka dan bila kami menampilkan performa seperti saat melawan huddersfield maka saya rasa kami punya peluang untuk memenangi pertandingan," kata dennis wise dalam laman resmi garuda select. Halaman 2 dari 3 selengkapnya asisten pelatih garuda select danny holmes menyebutkan dua nama pemain yang diharapkan memberikan kontribusi besar dalam pertandingan pekan ini. Pemain-pemain yang dimaksud adalah elia di giuliomaria dan m.

Faiz maulana. Elia diharapkan bisa menciptakan kesempatan dari lini tengah. Sementara faiz yang mencetak tujuh gol dari dua laga terakhir kembali dijagokan menjebol gawang lawan. “pertandingan melawan watford akan berjalan menarik.

Salah satu pemain yang patut ditunggu penampilannya adalah elia. Dia mampu untuk membuka ruang permainan dengan baik, bisa merebut bola dengan baik," kata holmes. "kemudian, ada faiz yang sedang produktif dalam mencetak gol di beberapa pertandingan terakhir. Semoga dia bisa mempertahankan performa seperti itu di pertandingan melawan watford” lanjutnya.


Baca Juga

0  Komentar