Laporan Keuangan Jakarta Raih Opini WTP, Anies Baswedan: Alhamdulillah, Kerja Keras Ribuan Orang

Pikiran Rakyat   Senin, 31 Mei 2021

img

Laporan keuangan jakarta raih opini wtp, anies baswedan: alhamdulillah, kerja keras ribuan orang pikiran rakyat - pemerintah provinsi dki jakarta berhasil mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian ( wtp ) dari bada pemerikda keuangan atas laporan tahun 2020. Gubernur dki jakarta anies baswedan mengatakan, raihan predikat opini wtp ini merupakan keempat kalinya yang didapat dan dipertahankan secara berturut-turut, sejak tahun 2017, 2018, 2019, dan 2020. "mempertahankan wtp itu semakin bertambah tahun semakin sulit. Apalagi kali ini kita dihadapkan dengan pandemi.

Mengatasi pandemi dengan baik sambil menjaga jalannya pemerintahan tetap prudent adalah tantangan besar," kata anies baswedan , senin, 31 mei 2021. Anies menyampaikan, opini wtp kini bukan hanya sebagai loncatan seperti pada awal perolehannya, tetapi juga harus menjadi sebuah kewajaran dan tradisi baru bagi dki jakarta. Dia juga mengapresiasi kontribusi seluruh jajaran pemprov dki jakarta yang telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan daerah sehingga berhasil meraih opini wtp keempat kalinya. Apalagi, berhasil mempertahankan predikat opini wtp di tengah masa pandemi.

"alhamdulillah, kerja keras ribuan orang di jajaran pemprov dki jakarta kembali memberikan hasil terbaik selama empat tahun berturut-turut untuk dipersembahkan pada warga jakarta. Apresiasi tinggi kepada seluruh jajaran pemprov dki atas hasil membanggakan ini," tutur dia. Kemudian anies baswedan juga mengapresiasi terhadap kontribusi bpk yang telah membimbing proses pelaporan di jajaran pemprov dki jakarta , sehingga mampu menghasilkan opini wtp. Editor: ari nursanti.


Baca Juga

0  Komentar