Lippo Luncurkan Hunian Berkonsep Designer Homes di Manado

Investor   Jumat, 26 Maret 2021

img

Lippo luncurkan hunian berkonsep designer homes di manado jakarta, investor.id – holland village manado (hvm), manado, sulawesi utara, menggulirkan proyek hunian tapak berkonsep designer homes. Proyek besutan pt lippo karawaci tbk itu dibanderol mulai rp 560 juta per unit. Adrian anwar, chief customer relations officer (ccro) pt lippo karawaci tbk, mengatakan, klaster edisi terbatas seluas dua hektare itu menggunakan tanah “simpanan” yang paling strategis di dalam kawasan residensial hvm seluas 14 hektare (ha). “rumah yang modern, stylish dan mengusung eco-living concept ini diyakini akan sangat digandrungi oleh masyarakat khususnya kaum milenial dan keluarga muda.

Selain memberikan kenyamanan, rumah ini juga memberikan kebanggaan bagi para pemiliknya,” ujar adrian, dalam siaran pers yang diterima investor daily, jumat (26/3). Selain itu, kata adrian, dengan menggandeng desainer ternama yang banyak meraih penghargaan internasional, pihaknya mempersembahkan hunian berkonsep designer homes. Konsep ini hadir untuk mewujudkan mimpi masyarakat manado memiliki rumah yang cantik di lingkungan yang eksklusif. Setiap unit rumah klaster ini dirancang dengan kecermatan dan akurasi yang tinggi untuk memastikan kelancaran sirkulasi udara yang mengalir masuk dan keluar ruangan.

Jendela berpanorama besar memberikan perpaduan sempurna antara pemandangan di dalam dan di luar ruangan sekaligus menonjolkan kesan luas. Visual yang terang juga hadir di kamar tidur utama dan ruang tamu yang dilengkapi dengan high ceiling. Konsep designer homes hadir dalam tiga tipe, yaitu garden villa dengan luas tanah 5x12 m2. Lalu, park residence dengan luas 5,5x15 m2 dan meadow cottage dengan luas 7x15m2.

Bangunan rumah dua lantai ini terdiri atas pilihan dua dan tiga kamar tidur dengan harga bervariasi mulai dari rp 561 juta hingga rp 974 juta per unit. Pemesanan unit sementara itu, lippo menyediakan tata cara pemesanan unit dengan membeli nomor urut pembelian (nup) seharga rp 5 juta untuk jalur regular dan rp 10 juta untuk fast lane pemilihan unit eksklusif. Penjualan nup sudah dimulai sejak maret 2021. “demi kemudahan bagi para pembeli, kami bekerjasama dengan beberapa institusi keuangan untuk menyediakan berbagai pilihan cara pembayaran dengan skema pembayaran yang sangat terjangkau,” kata adrian.

Pilihan itu antara lain, tambah dia, bank nobu, cimb niaga, btn, bri, dan asiatic. “pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan dengan berbagai pilihan sampai dengan 48 kali cicilan,” ujarnya. Lokasi hvm sangat strategis, yakni di tengah jantung kota kawasan pengembangan terbaru pusat pemerintahan kota manado serta sentra kegiatan bisnis. Lokasi ini dilalui jalur transportasi ekonomi yang menghubungkan bandar udara internasional sam ratulangi dengan kawasan industri dan pelabuhan laut bitung.

Hvm juga memiliki akses langsung hanya enam menit dari dan ke bandar udara internasional sam ratulangi manado. Di dalam area hvm sudah ada sekolah dian harapan, club house , dan water treatmen plant. Selain itu, tidak jauh dari lapangan golf dan convention center terbesar di kota manado. Editor : edo rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id).


Baca Juga

0  Komentar