Maya, Telur Asin, Valentine's Day [#6]

Kompasiana - latest   Rabu, 12 Mei 2021

img

Maya, telur asin, valentine's day [#6] sony, presiden direktur sonnn.inc masih terbuai, terhipnotis oleh ucapan ibu pemilik warteg gang buntu yang menyatakan bahwa wajah sony mirip sekali dengan lionel messi. -- kebetulan sony merupakan salah satu fans berat lionel messi, pemain bola kelas dunia dari argentina. -- sony tersenyum tersipu-sipu. Hatinya senang, terpancar sebuah kebanggaan diri baginya.

Sebuah penghargaan luar biasa bagi dirinya jika ada seseorang yang menyamakan sony dengan striker dari argentina itu."hmmm, fakta telah membuktikan bahwa gue benar-benar mirip lionel messi striker idola gue." kata sony sambil senyum bangga di depan kaca mobil bmw sport biru metalic nya. Namun kebahagiaan semu akibat pengaruh hipnotis searah itu sedikit terganggu dengan pemikiran yang melintas mengenai sosok pria yang akan menemani maya. "aduh .... , jangan-jangan pria yang akan menemai maya, ganteng sekali mirip cristiano ronaldo pemain bola dari portugal saingan messi? waduh ....

Waduh ... Gawat ... Gawat ... Bagaimana ini?" kekuatiran sony pun makin memuncak seiring mendekatnya waktu keberangkatan mereka ke amerika.

Detik demi detik memangkas total akumulasi waktu yang tersisa. Sony mencoba menenangkan diri. Mencoba bersikap cuek ala bebek. Sony berjalan mondar mandir dengan pantat ke kanan ke kiri seperti seekor bebek.

Sony mencoba cuek, tidak menggubris apa yang berseliweran dibenaknya. Sony tetap mondar mandir cuek seperti bebek. ------ konten terkait romantis semu dunia maya memburu telur paskah buka puasa bersama dengan sepotong ikan asin kemiskinan dan ikan asin mother's day sukacita paskah dalam sebuah telur setengah jam kemudian .... Sony pun mengambil keputusan untuk segera pulang.

Bmw sport biru metalic yang semula menghadap ke selatan, melesat kencang mengantarkan sony menuju rumah mewahnya. Walaupun sebenarnya, rumah mewah sony hanya terletak beberapa kilo meter di sebelah barat kantornya, namun dia sengaja lewat rute terjauh. Aplikasi penunjuk arah yang dia pakai sempat kebingungan dan marah-marah lalu ngambeg tidak mau membantu sony lagi. "seratus meter di depan, belok kanan." namun sony memilih belok kiri.


Baca Juga

0  Komentar