Pegawai KPK Curi Barbuk Emas, Yusuf Muhammad: Bagai Petir di Siang Bolong

Makassar Terkini   Kamis, 8 April 2021

img

Pegawai kpk curi barbuk emas, yusuf muhammad: bagai petir di siang bolong terkini.id, jakarta – yusuf muhammad, pegiat media sosial mengomentari soal pegawai komisi pemberantasan korupsi (kpk) yang mencuri barang bukti kasus perkara korupsi berupa emas batangan seberat hampir 2 kg. Yusuf muhammad menganggap bahwa berita tersebut adalah berita yang sangat mengejutkan. Pasalnya, pegawai yang bekerja di lembaga anti korupsi justru melah menjadi pencuri. Terlebih yang dicuri adalah barang bukti.

“astaga! kayak petir di siang bolong. Masa sih pegawai @kpk_ri maling emas,” cuit @yusuf_dumdum. Seperdi diberitakan, pegawai yang mencuri barang bukti emas tersebut berinisial igas. Igas merupakan salah satu anggota satuan tugas (satgas) yang diberi kewenangan untuk menyimpan barang bukti dari perkara mantan pejabat kementerian keuangan (kemenkeu), yaya purnomo.

Namun, ia malah terbukti mencuri barang bukti kasus sehingga ia diberhentikan secara tidak terhormat. Hal tersebut disampaikan oleh ketua dewan pengawas kpk, tumpak h panggabean. “bentuknya adalah emas batangan, kalau ditotal semua jumlahnya adalah 1.900 gram, jadi kurang 100 gram 2 kilo,” ucap tumpak dalam konferensi pers, kamis, 8 april 2021, dilansir dari detik news. Igas disebut mengambil emas batangan itu dan menggadaikannya untuk membayar utang.


Baca Juga

0  Komentar