PSIS Kedatangan Investor Baru, Wahyu Agung Grup

Timlo   Jumat, 14 Mei 2021

img

Psis kedatangan investor baru, wahyu agung grup semarang – laskar mahesa jenar psis semarang berpeluang menjadi tim sultan dengan sokongan dana melimpah. Tak lepas adanya investor baru yang masuk yakni wahyu agung grup. Sebenarnya, investor tersebut bukanlah pihak asing bagi psis, karena merupakan induk perusahaan dari dua sponsor psis di piala menpora 2021 kemarin, charlie hospital dan baja indoraya. Bos wahyu agung grup, junianto sendiri-lah yang mengumumkan penanaman modal perusahaannya demi kemajuan tim berjuluk mahesa jenar tersebut.

Pihaknya mengklaim dukungannya kali ini sebagai bukti kecintaan untuk psis. Semua berawal dari dirinya yang merupakan pendukung psis sejak masih kecil. Bahkan dirinya menjadi pendukung psis sejak tim itu menjuarai kompetisi perserikatan di tahun 1987, banyak kenangan saat ia menjadi suporter psis. “saya bisa menyimpulkan psis punya beberapa elemen pendukung yaitu birokrat yang kuat, kemudian suporter yang besar dan militan,” tutur junianto, belum lama ini.

“psis punya stadion jatidiri yang megah, dan punya sistem pembinaan talenta muda mulai tingkat kelurahan sampai psis development dan psis akademi atau elite pro academy,” katanya. Junianto menjelaskan pihaknya menargetkan tiga atau lima tahun mendatang psis sudah melantai di bursa saham atau initial public offering (ipo). Hal tersebut diharapkan agar keuangan tim bisa menjadi lebih kuat. Lahan seluas tiga hektare di salamsari, boja, kendal dan tiga hektare di demak, akan dibuatnya menjadi lapangan sepak bola.


Baca Juga

0  Komentar