Sholat Idul Fitri di Masjid Jakarta Islamic Centre, Berikut Foto-fotonya : Okezone Megapolitan

Buzz Feed   Kamis, 13 Mei 2021

img

Sholat idul fitri di masjid jakarta islamic centre, berikut foto-fotonya : okezone megapolitan jakarta – ratusan orang mengikuti pelaksanaan sholat ied (idul fitri) di masjid jakarta islamic centre koja, jakarta utara. Mereka tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan penggunaan masker dan jaga jarak. Hasil pengamatan mnc portal indonesia di lokasi, sejak pukul 05.45 wib, masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar jakarta islamic centre sudah berdatangan ke lokasi bersama anggota keluarganya. Sejak masuk ke dalam kawasan masjid jakarta islamic centre, jamaah diperiksa terlebih dahulu suhu tubuhnya oleh petugas yang menjaga area sekitar parkiran.

Setelah itu mereka masuk ke ruang ibadah utama di lantai dua sesuai jalur yang sudah disiapkan oleh panitia atau petugas. Para jamaah juga tampak membawa sajadah masing-masing karena di lokasi masjid tidak disiapkan sajadah. Hingga menjelang pukul 06.30 wib, para jamaah terus berdatangan. “safnya disamakan dengan tetap menjaga jarak, barisannya yang rapi.

Silakan diisi yang di lantai atas jika yang di bawah (lantai dua) sudah penuh. Terima kasih,” ujar petugas masjid jakarta islamic centre melalui pengeras suara, kamis (13/5/2021) pagi. Petugas kepolisian dari satpol pp, polisi, dan tni juga berjaga di sekitar lokasi masjid jakarta islamic center untuk memastikan protokol kesehatan covid-19 tetap dipatuhi oleh para jamaah. (qlh) source link.


Baca Juga

0  Komentar