Target ZIS Rp503 Miliar, Baznas Siap Komunikasi Lebih Intensif

Pikiran Rakyat   Kamis, 20 Mei 2021

img

Target zis rp503 miliar, baznas siap komunikasi lebih intensif pikiran rakyat - sekretaris badan amil zakat nasional (baznas) ri dr. H ahmad zayadi menyatakan, pihaknya siap melakukan komunikasi lebih intensif dengan para mitra terkait. Selain itu, dia pun akan membangun koordinasi kerja sama yang produktif dengan banyak pihak. Hal itu ditegaskan ahmad zayadi yang ditetapkan menjadi sekretaris baznas ri menggantikan drs.

H. Jaja jaelani, mm, oleh ketua baznas ri prof dr kh noor achmad di jakarta, rabu 19 mei 2021. Diketahui, pada tahun 2021, baznas menargetkan untuk mengumpulkan zakat, infak dan sedekah (zis) sebesar rp503 miliar, dengan target 30 persen berasal dari transaksi digital. Ahmad zayadi menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan, sehingga dapat bergabung dengan baznas ri.

Menurut dia, tentu hal ini menjadi salah satu instrumen agar dapat memaksimalkan pengabdian untuk umat dan bangsa. “ini adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan. Insyaallah kami di sekretariat berkomitmen siap memberikan dukungan teknis dan administratif bagi pelaksanaan dan tugas-tugas baznas,” ujar ahmad zayadi dalam keterangannya, kamis 20 mei 2021. Ahmad zayadi mengawali kariernya sebagai dosen fakultas tarbiyah uin sunan gunung djati bandung.


Baca Juga

0  Komentar