Transaksi Kartu Debit BRI di ATM-BRI Gratis, BRI Ajak Nasabah Transaksi Nontunai Lewat BRImo

Pikiran Rakyat   Minggu, 23 Mei 2021

img

Transaksi kartu debit bri di atm-bri gratis, bri ajak nasabah transaksi nontunai lewat brimo pikiran rakyat - pandemi covid-19 masih belum berakhir. Untuk mencegah penyebaran virus yang semakin meluas, masyarakat masih harus mengurangi mobilitas sesuai protocol kesehatan, dan mengurangi interaksi kontak fisik termasuk dalam bertransaksi. Untuk itu, penggunaan uang cash untuk transaksi tunai sebaiknya dikurangi. Bri sebagai salah satu bank dengan jaringan terbesar di tanah air terus mengajak masyarakat dan nasabahnya untuk memanfaatkan transaksi keuangan nontunai di era kenormalan baru.

Corporate secretary bri aestika oryza gunarto mengungkapkan bahwa nasabah bri dapat bertransaksi dengan kartu debit bri melalui 16.538 mesin atm- bri dan 5.700 mesin crm- bri yang tersebar di seluruh indonesia tanpa ada penyesuaian biaya. “khusus nasabah dengan kartu debit bri , untuk transaksi cek saldo dan tarik tunai, bahkan transfer sesama bri di atm- bri tidak dipungut biaya sedikitpun atau gratis”, tegas aestika. Bahkan bri telah mengembangkan aplikasi brimo menjadi superapps dan ke depannya sebagai supermarket finansial. Brimo merupakan aplikasi yang mengintegrasikan beberapa aplikasi e-banking bri yang dapat diakses melalui gawai (iphone dan android) beserta aplikasi tambahan lainnya.

Sebagai informasi, seperti halnya transaksi nasabah dengan kartu debit bri di atm- bri , layanan cek saldo melalui brimo , internet banking bri dan mobile banking bri juga tidak dikenakan biaya atau gratis. Bahkan untuk transfer sesama bri melalui brimo , internet banking bri , maupun atm- bri juga tidak dipungut biaya alias gratis. Ada sejumlah fitur unggulan pada aplikasi brimo. Di antaranya adalah pembukaan rekening secara digital, tarik tunai tanpa kartu, info mutasi sampai dengan 12 bulan, info saldo dan poin, transfer, pembelian, hingga pembayaran.


Baca Juga

0  Komentar