UOBAM Indonesia Gandeng Tanamduit Hadirkan Reksa Dana IB-27

Beritasatu-ekonomi   Selasa, 13 April 2021

img

Uobam indonesia gandeng tanamduit hadirkan reksa dana ib-27 jakarta, beritasatu.com - pt uob asset management indonesia ( uobam indonesia ) dan platform investasi tanamduit , menjalin kerja sama dalam menawarkan reksa dana uobam indeks bisnis-27 (uobam ib-27) kepada nasabah investor di tanamduit dan lebih banyak jaringan. Chief marketing officer dan direktur uob asset management indonesia, alvin jufitrick, mengatakan kerja sama ini bertujuan menciptakan akses yang lebih luas ke produk investasi untuk mencapai inklusi keuangan. “kemitraan dengan tanamduit, memberikan solusi inovatif bagi investor melalui produk kami, uobam ib-27. Kami melihat reksa indeks sebagai salah satu solusi yang tepat untuk mempromosikan literasi keuangan, serta menjangkau investor baru melalui platform digital seperti tanamduit,” kata alvin dalam keterangan persnya, selasa (13/4/2021).

Uobam ib-27 merupakan satu-satunya reksa dana indeks yang mereplikasikan konstituen indeks bisnis-27. Indeks ini terdiri dari 27 saham yang telah melalui proses seleksi komprehensif oleh komite investasinya, dengan memenuhi kriteria fundamental keuangan dan likuiditas yang ketat. Uobam ib-27 sebagai reksa dana indeks memiliki keunggulan fitur dalam hal pengawasan dari komite indeks serta pengelolaan dari tim investasi dan research uobam indonesia. Selain itu, produk ini juga memiliki transparansi dalam hal alokasi aset.

“kolaborasi kami dengan tanamduit juga mencerminkan komitmen untuk mendorong inklusi keuangan dengan menciptakan produk investasi yang lebih mudah diakses, seiring dengan upaya kami dalam mengembangkan lebih banyak solusi bagi masyarakat indonesia” kata alvin. Co-founder tanamduit, rini hapsari, menjelaskan, kehadiran produk uobam ib-27, merupakan bagian dari produk penawaran ke nasabah. Dengan karakteristik ib-27 dan fitur-fiturnya akan menjadi alternatif solusi yang menarik bagi investor. "kemitraan dengan uob asset management indonesia dalam menghadirkan uobam ib-27 sejalan dengan visi kami dalam menciptakan kehidupan finansial yang lebih baik untuk masyarakat indonesia,” kata rini hapsari.


Baca Juga

0  Komentar