DeJe Yakin Maju Bursa Ketua PERADI Palembang

Detik Sumsel   Senin, 3 Mei 2021

img

Deje yakin maju bursa ketua peradi palembang palembang, detik sumsel – dr h darmawan djufri sh mh cmlc menegaskan tetap maju sebagai calon ketua perhimpunan advokat indonesia (peradi) kota palembang. Diketahui musyawarah cabang peradi akan dilaksanakan pada bulan juni mendatang. Dirinya mengaku sudah mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan timnya dalam pencalonan dirinya nanti “saya maju sebagai ketua peradi, tim kita sudah bekerja, kita ada tim penggalangan suara, tim rebut suara, tim pemetaan, kemudian ada tim pemantapan dan jaga suara,” bebernya. Dikatakan deje sapaan akrab darmadi djufri mengatakan, pencalonan dirinya menuju dpc peradi kota palembang, selalu mengedepankan prinsif professional.

“pengacara itu harus mandiri, berkualitas dan bermartabat, dan mengharapkan para advokat kedepan betul-betul bisa merasakan para pencari keadilan,” ungkapnya usai silaturahmi di bulan suci ramadhan 1442 h, sekaligus buka puasa bersama rekan-rekan deje di posko jalan demang lebar daun, palembang,. Deje menambahkan, dengan satu semangat, satu niat baik yang banyak di ketahui publik bahwa dirinya adalah sebagai salah satu calon ketua dpc peradi kota palembang diharapkan situasi tetap kondusif. “diharapkan situasi ini tetap kondusif, dimana kami para kandidat ini rekan sejawat dan para pendukung, para simpatisan adalah rekan-rekan sejawat adalah anggota peradi kota palembang, kita harapkan berjalan dengan sehat, cerdas dan dinamis,” ungkapnya. Visi misi dan program dr h darmadi djufri sh mh cmlc pencalonan dr h darmadi djufri sh mh cmlc menuju ketua dpc perhimpunan advokat indonesia (peradi) kota palembang periode 2021-2026 tentu banyak program yang disiapkan, baik dari sisi visi, misi untuk memajukan peradi kedepan.

Dengan visi “menjadikan peradi sebagai organisasi advokat single bar untuk mewujudkan advokat profesional, mandiri, berkualitas dan bermartabat”. “kalau misinya banyak, ada enam. Yang paling unggulan adalah, kita ingin kedepan advokat muda itu bisa lebih proaktif, profesional dan akan mengajak senior-senior untuk bisa melakukan pembinaan, sehingga tidak jomplang antara yang senior dan muda,” jelasnya. Deje menambahkan, kolaborasi senior dan advokat muda bila dilakukan secara baik, maka dengan demikian visi dirinya bisa tercapai.

“yakni menjadikan advokat professional, mandiri, berkualitas dan bermartabat,” ungkapnya. Deje menambahkan, jika dirinya di berikan amanah peradi untuk memimpin hal tersebut bisa dilakukan, dengan dukungan senior-senior. Deje menambahkan dengan one man one put dirinya menargetkan 500 suara dalam pemilihan ketua dpc peradi. “dengan target 400 sampai 500 suara, insyaallah yakin bisa menduduki dpc peradi palembang,” tegasnya.


Baca Juga

0  Komentar