Masyarakat Desa Tamansari Kagumi Semangat Prajurit TMMD Kodim 0718/Pati

Detik Sumsel   Senin, 5 Juli 2021

img

Masyarakat desa tamansari kagumi semangat prajurit tmmd kodim 0718/pati pati, detik sumsel – komitmen dan disiplin tinggi prajurit tni dalam melaksanakan kegiatan tni manunggal membangun desa (tmmd) reguler ke-111 di desa tamansari kecamatan jaken kabupaten pati, membuat kagum masyarakat setempat. Minggu,(04/07/2021). Ahmad syafiudin(40), warga desa tamansari mengaku sangat salut dengan dedikasi para prajurit tmmd kodim 0718/pati yang tidak mengenal lelah. Mereka benar-benar melaksanakan pekerjaan di lapangan secara serius, cepat dan teliti padahal yang menikmati nantinya adalah warga setempat, bukan para prajurit tni tersebut.

“pagi-pagi dihari minggu mereka sudah mulai pekerjaan membangun jalan pengecoran rabat beton di desa tamansari. Kami sampai geleng-geleng kepala melihat disiplin mereka. Seolah mereka tidak pernah lelah. Ini jadi teladan yang sangat baik bagi kami,”kata ahmad.

Selain serius dalam melaksanakan pekerjaan, para tim satgas tmmd juga tidak mengabaikan hubungan dan komunikasi sosial. Mereka selalu ramah kepada masyarakat bahkan sering guyonan mengalir segar sesekali mengisi kepenatan saat bekerja bergotong-royong. Teladan yang baik itu membuat masyarakat menjadi terharu. Mereka bangga dengan tni yang dinilai mampu membuktikan kemanunggalan tni bersama rakyat.

Tidak heran jika warga juga dengan senang hati membantu setiap kegiatan. Tim satgas tmmd dan warga bergotong-royong memperbaiki rumah tidak layak huni, tempat ibadah serta pengecoran jalan rabat beton. “kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada tni, khususnya kodim 0718/pati yang telah membantu desa tamansari melalui tmmd ini. Mudah-mudahan nanti desa lainnya di kecamatan jaken juga dipilih menjadi lokasi tmmd berikutnya,” harap ahmad, imbuhnya..


Baca Juga

0  Komentar