Neno Warisman Masuk Jajaran Elite Partai Ummat

Sindinews - Index   Selasa, 27 April 2021

img

Neno warisman masuk jajaran elite partai ummat jakarta - artis era 80-an yang juga pegiat sosial dan politik neno warisman menjadi bagian dari pendiri partai ummat , partai barunya m amien rais. Dia masuk jajaran elite parpol yang akan dideklarasikan pada kamis, 29 april 2021 tersebut. " neno warisman masuk elite partai ummat sebagai majelis syura," ujar agung mozin , salah satu inisiator partai ummat , kepada sindonews , selasa (27/4/2021). Agung mozin mengatakan, lembaga tertinggi partai ummat adalah majelis syura.

"dan neno warisman menjadi salah satu tokoh di sana," kata pria yang akrab disapa bang amoz tersebut. Diketahui, amien rais yang merupakan pendiri utama partai ummat akan menjadi ketua majelis syura. Dengan demikian, neno akan bersama mantan ketua umum pp muhammadiyah itu di jajaran majelis syura. Partai ummat akan dideklarasikan pada 17 ramadhan 1442 hijriah, bertepatan dengan 29 april 2021 pukul 13.00 wib.

Kabar yang berembus, yang akan menjadi ketua umum partai ummat adalah ridho rahmadi. Pria yang akrab disapa edo itu merupakan akademisi dan ahli it. Edo juga menantu amien rais. Lihat juga: gempa bumi 6,6m guncang jogja, bmkg pastikan tidak ada potensi tsunami.


Baca Juga

0  Komentar