Pesan Unit Raize Sekarang! Dapatkan Hadiah Smart TV 43 Inci

Detik Sumsel   Kamis, 27 Mei 2021

img

Pesan unit raize sekarang! dapatkan hadiah smart tv 43 inci palembang, detik sumsel – nikmati aneka promo menarik yang ditawarkan tunas auto graha (tag) selama satu minggu kedepan, yakni mulai dari 25 mei sampai 31 mei, khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian produk terbaru dari toyota yakni all new raize yang memiliki sistem keamanan yang super cangih ini. Setiap konsumen yang membeli all new raize baik cas atau kredit berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik mulai dari smart tv 43 inci, pembersih ruangan dan nanoceramix coating. “setiap pembelian unit akan langsung mendapatkan satu kupon undian untuk mendapatkan hadiah menarik dari kami.” jelas kepala cabang tunas auto graha (tag) cabang palembang disela – sela kegiatan lounching secara virtual all new raize, kamis (27/05). Tidak hanya itu kata hadi, untuk pembelian dibulan ini masih memiliki kesempatan untuk mengikuti program semarak ramadhan yang akan diundi diakhir bulan ini, dengan berbagai hadiah mulai sepeda , nanoceramix coating.

Pembersih ruangan hingga emas seberat 10 gram. Dia optimia hadirnya produk terbaru all new raize ini dapat meningkatkan penjualan. Saat ini saja dari total penjualan 240 unit hingga saat ini, 40 unit diantaranya raize. “meski baru tapi permintaan cukup tinggi dan mampu menyumbanb 15 sampai 20 persen dari total penjualan.”katanya ditambahkan hadi, dari total 40 unit pemesanan unit raize, saat ini sudah mulai didelivery kekonsumen terutama warna biasa, tapi memang untuk beberapa tipe seperti tuton dengan kombinasi dua warna masih menunggu dari jakarta.

Dipilihlah lounching secara virtual ini, selain karena kondisi covid-19, juga ada pangsa pasar penjualan unit melalui sistem online. Diakuinya dari total perjualan secara offline dan online, sistem online mendominasi 30 persen penjualan, dan sisanya masih penjualan secara offline. Hadi menambahkan, bagi konsumen yang ingin memiliki mobil raize bisa lakukan pemesanan sekarang, karena kendaraan mesin turbo dikelas 1000 cc ini masuk dalam program ppnbm. Kendaraan raize punya fitur keselamatan canggih terbaru (tss), selain penggunaan perangkat turbocharger pada mesin tiga silindernya, yang membuat toyota raize indonesia ini sangat istimewa adalah penggunaan toyota safety sense.


Baca Juga

0  Komentar