Rayakan Idul Fitri Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti: Saya Gak Tega Mau Bikin Baju Kembaran

Pikiran Rakyat   Rabu, 5 Mei 2021

img

Rayakan idul fitri tanpa raul lemos, krisdayanti: saya gak tega mau bikin baju kembaran pikiran rakyat - penyanyi krisdayanti mengungkapkan kesedihannya karena harus merayakan idul fitri tanpa kehadiran sang suami, raul lemos. Raul lemos saat ini berada di timor leste, berbulan-bulan krisdayanti tidak bertemu sang suami karena lockdown akibat pandemi. Krisdayanti pun harus menjalani ramadhan dan idul fitri bersama anak-anak dan keluarga besar, tanpa kehadiran raul lemos. "ini satu hal yang harus dijalani, kita akan lewati dengan satu kebaikan.

Memang suami saya belum kebagian vaksin di timor leste," kata krisdayanti dikutip pikiran-rakyat.com dalam kanal youtube surya citra televisi pada rabu 5 mei 2021. Tak ingin kesepian tanpa raul lemos , krisdayanti akan mengadakan acara open house untuk keluarga besar di rumahnya. "saya gak tega mau bikin baju kembaran, ganti gorden. Saya hanya membuka rumah ini untuk adik-adiknya mama karena mama sudah sepuh," ujar krisdayanti.

Menurut krisdayanti , lebaran tahun ini akan menjadi suasana berbeda. Selain di tengah pandemi, ini pertama kalinya krisdayanti merayakan idul fitri tanpa raul lemos. Meski begitu, krisdayanti tetap bersyukur masih diberi kesempatan untuk beribadah di tahun ini. Editor: sarah nurul fatia.


Baca Juga

0  Komentar