2 Pria Turun dari Mobil Hitam B 1685 EMT Curi Sepeda Milik Warga Terekam CCTV

Tribun Jateng   Kamis, 27 Mei 2021

img

2 pria turun dari mobil hitam b 1685 emt curi sepeda milik warga terekam cctv tribunjateng.com, tuban - detik-detik video pencurian sepeda gunung terekam kamera closed circuit television (cctv). Video berdurasi 1 menit 8 detik itu viral di media sosial grup facebook jaringan informasi tuban (jitu), rabu (26/5/2021), hingga mendapatkan komentar beragam. Pengunggah video, pujiono menautkan tulisan hati-hati modus baru, kejadian di perumahan merik, kelurahan sidorejo, kecamatan tuban. Dalam video memperlihatkan, dua orang pria turun dari mobil warna hitam nopol b-1685-emt.

Lalu seorang pria menggondol sepeda ke mobil, satu pria menunggu di mobil kemudian membuka pintu belakang. Ban sepeda pun dilepas agar mudah memasukkan sepeda ke mobil. Di dalam mobil, disebutkan juga sudah ada satu sepeda gunung. Kasat reskrim polres tuban, akp m adhi makayasa membenarkan kejadian video pencurian yang viral tersebut.

Bahkan, polisi juga telah menerima laporan pencurian yang terekam dari cctv. "benar kami sudah menerima laporan pencurian sepeda gunung," kata adhi dikonfirmasi, kamis (27/5/2021). Perwira pertama itu menjelaskan, kasus pencurian itu saat ini sedang diselidiki oleh penyidik. Dari hasil sementara, pihaknya sudah mengecek cctv dan nopol mobil yang digunakan pelaku pencurian.


Baca Juga

0  Komentar