4 Terminal Ini Tutup Layanan Pemudik Lebaran Mulai 6-17 Mei : Okezone Megapolitan

Buzz Feed   Minggu, 2 Mei 2021

img

4 terminal ini tutup layanan pemudik lebaran mulai 6-17 mei : okezone megapolitan tangerang – badan pengelola transportasi jabodetabek (bptj) menghentikan layanan bus antar kota antar propinsi (akap) dan antar kota dalam propinsi (akdp), mulai 6-17 mei 2021, untuk mencegah mudik lebaran. Pernyataan ini diungkapkan langsung kepala bptj, polana b. Pramesti. Penghentian layanan operasional bus, dilakukan disemua terminal bus yang dikelola oleh pihak bptj. “terhitung mulai tanggal 6 sampai dengan 17 mei 2021, layanan bus di terminal yang berada di jabodetabek, untuk sementara waktu akan dihentikan,” kata polana minggu (2/5/2021).

Baca juga: parkir di lahan kosong, 5 bus terciduk satpol pp hendak angkut pemudik dijelaskan dia, keputusan itu diambil sebagai tindak lanjut terbitnya peraturan menteri perhubungan nomor 13 tahun 2021 tentang pengendalian transportasi selama masa idul fitri 1442 h dalam pencegahan penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19). “terminal yang ada di bawah bptj meliputi terminal jatijajar depok, terminal baranangsiang bogor, terminal poris plawad kota tangerang, dan terminal pondok cabe tangerang selatan (tangsel),” ungkapnya. Sementara terminal kampung rambutan dan terminal tanjung priok di bawah pengelolaan pemprov dki jakarta. Sedang terminal bekasi di bawah pemerintah kota bekasi.

“untuk mengakomodir warga yang harus melakukan perjalanan keluar jabodetabek, untuk kepentingan mendesak dan nonmudik, bisa dari terminal terpadu pulo gebang dan terminal tipe a kalideres, jakarta,” jelasnya. Baca juga: kisah nababan, terpaksa mudik ke medan modal celana sobek pengecualian tersebut, lanjut polana, diatur dalam peraturan menteri perhubungan no. 13 tahun 2021. Kepada penumpang yang melakukan perjalanan itu, harus melengkapi persyaratan dengan tes genose- c19. (ari) source link.


Baca Juga

0  Komentar