40 Tahun Tinggalkan Manado, Oma Corry Segera Diantar Pulang Tonaas BMI

Berita Manado   Rabu, 28 April 2021

img

40 tahun tinggalkan manado, oma corry segera diantar pulang tonaas bmi manado, beritamanado.com — beberapa hari belakangan, video tentang seorang perempuan lanjut usia bernama corry yang meminta bantuan warganet untuk mencari keluarganya di manado, viral. Dalam video berdurasi 4:37 detik tersebut, corry bercerita tentang dirinya yang sudah 40 tahun lamanya meninggalkan manado dan hingga kini belum bisa menghubungi anak-anak dan cucunya. Loading... Di usianya yang hampir 80 tahun, corry bahkan masih mengingat jelas alamat rumah yaitu di jalan toar, kelurahan mahakeret barat, kecamatan wenang, atau lebih dikenal dengan kompleks perempatan teling.

Keputusasaan yang disampaikan oma corry lewat video tersebut menggugah hati pdt hesky roring, tonaas umbanua brigade manguni indonesia (bmi) jakarta sekaligus pjs ketua bmi dpw dki jakarta. Kepada beritamanado.com, hesky roring mengatakan, melihat video yang viral tersebut, hatinya tergugah sekaligus terpanggil untuk mencari keberadaan oma corry. “akhirnya ketemu dengan ibu verro dan rekan-rekannya yang luar biasa sudah membantu oma corry. Saya pun sudah ke tempat tinggal oma corry dan memang harus ditolong karena selama ini tinggal sendirian,” ujar hesky, rabu (28/4/2021).

Setelah bertemu, hesky pun memutuskan untuk membawa oma corry pulang ke manado agar bisa bertemu dengan keluarganya. Rencana awal, oma corry akan dibawa pulang pada sabtu nanti, tapi kemudian diundur pada selasa pekan depan. Diundurnya rencana kepulangan oma corry ke manado karena verro dan rekan-rekannya yang diketahui sering melakukan pelayanan di panti jompo ini akan membantu mengurus surat pindah dari oma corry terlebih dahulu. “jadi akan diurus dulu surat-surat untuk administrasinya, baru kita pulang ke manado.


Baca Juga

0  Komentar