5 Rekor dari Tanding Catur Irene Sukandar Vs Dewa Kipas

Tempo   Selasa, 23 Maret 2021

img

5 rekor dari tanding catur irene sukandar vs dewa kipas tanding catur wgm irene sukandar vs dewa kipas yang disiarkan langsung di podcast deddy corbuzier foto youtube tempo.co , jakarta - pertandingan antara woman grandmaster irene kharisma sukandar atau lebih dikenal irene sukandar dengan dadang subur pemilik akun dewa kipas yang digelar secara langsung di podcast #closethe door kanal youtube deddy corbuzier memperoleh banyak rekor. Salah satunya, pertandingan yang diadakan pada senin, 22 maret 2021 pukul 15.00 wib itu ditonton 1.5 juta penonton selama sesi siaran langsung. 1. Tanding catur pertama offline selama pandemi covid-19 ini adalah pertandingan catur pertama yang digelar secara offline pada masa pandemic covid-19.

Inspektor permainan hendri laga catur ini merupakan pertandingan kali pertama yang digelar secara offline dan disiarkan dengan daring selama pandemi covid-19, “pertandingan pertama selama pandemi dan disaksikan langsung oleh wasit,” ujar hendri sebelum laga dimulai. Pertandingan catur persahabatan itu juga dihadiri oleh grandmaster susanto megaranto dan women international master chelsie monica sebagai komentator. 2. Disaksikan 1,5 juta penonton selama sesi siaran langsung tanding catur irene sukandar vs dewa kipas disaksikan 1,5 juta selama sesi live pertandingan.

Rekor ini bisa jadi sejarah baru bagi dunia youtube di indonesia, khususnya podcast, dan dapat dikatakan sebagai jumlah penonton terbanyak selama sesi siaran langsung perlombaan catur. Bahkan setelah 15 jam berselang seusai pertandingan, video streaming deddy corbuzier tersebut telah ditonton hingga 7,3 juta kali. Dan kini menjadi trending 1 di youtube menggeser acara pernikahan aurel hermansyah dan atta halilintar. 3.

Hadiah terbesar untuk pertandingan catur di indonesia hadiah total rp 300 juta dengan rp 200 juta untuk pemenang dan rp 100 juta untuk yang kalah yang diberikan secara tunai tersebut merupakan hadiah perlombaan catur dengan nominal paling besar di indonesia. 4. Hadiah setara medali emas sea games irene sukandar mengatakan hadiah rp 200 juta itu setara dengan medali emas sea games, “ini seharga medali emas sea games,” komentarnya saat menerima hadiah tersebut dalam tas. Hadiah tersebut secara langsung diberikan oleh deddy corbuzier.

5. Hadiah uang diberikan tunai menurut perwakilan dari percasi, penempatan hadiah dalam tas koper tersebut juga merupakan model baru, sebab biasanya hanya menggunakan amplop atau ditransfer. “amplop doang? berarti kecil pak, ini gede berarti,” ujar deddy corbuzier menanggapi hal itu sembari tertawa. “ini mungkin hadiah catur di indonesia yang paling besar ya, pak?” klaim deddy corbuzier dan dibenarkan oleh pihak percasi.


Baca Juga

0  Komentar