Ana Noviana Istri Pertama Kenal, Lily Sofia Istri Kedua Munarman Dinikahi 2008 & Punya Satu Anak

Tribun News Makassar - News   Jumat, 30 April 2021

img

Ana noviana istri pertama kenal, lily sofia istri kedua munarman dinikahi 2008 & punya satu anak tribun-timur.com - nama lily sofia sontak menjadi perbincangan warganet di 3 platform media sosial sekaligus, mulai dari twitter, facebook hingga youtube. Perbincangan ini ramai sejak kamis (29/4/2021) pagi hingga siang. Jadi, siapa lily sofia? lalu, mengapa nama lily sofia mendadak ramai diperbincangkan seiring dengan nasib munarman yang ditahan di polda metro jaya jakarta? nama lily sofia muncul usai sebuah video berjudul 'balada cinta sekjen fpi: 20 jam bersama lily sofia' diunggah oleh akun twitter bernama boratcorleone (bakoeljamu). Akun boratcorleone (bakoeljamu) mengunggah video berdurasi 1 menit 38 detik itu pada rabu, (28/4/2021) kemarin.

Akun itu mencuit, “balada cinta sekjen fpi. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama.” tak hanya itu, akun tersebut juga menandai beberapa pegiat media sosial, seperti denny siregar, eko kuntadhi hingga ade armando. Dalam rekaman video tersebut, tampak perempuan bernama lily sofia tengah berada di meja resepsionis. Berdasarkan teks dalam video tersebut, seorang wanita yang disebutkan bernama lily sofia sedang berkomunikasi dengan munarman.

Lalu setelah itu, menuliskan detail nomor kamar yang dipesan oleh lily sofia yakni kamar 701. Usai itu, seorang pria diduga munarman tampak menyusul ke kamar 6 menit kemudian. Setelah 20 jam, kedua orang tersebut tampak check out dengan menggunakan pakaian yang masih sama di depan lift. Tak seberapa lama setelah lift datang, rekaman video itu menunjukkan bahwa laki-laki yang diduga munarman menggandeng tangan seorang wanita diduga bernama lily sofia.

Akun tersebut menyambung, "ada part-2 nya sloooowww." sampai saat ini, video tersebut masih berbentuk dugaan, apakah kemudian sosok laki-laki dalam video tersebut adalah munarman atau bukan dan siapakah sosok lily sofia sebenarnya, seperti dinukil terkini. Nama lily sofia memang sedang dicari. Dari penelusuran di mesin pencari google banyak orang mengetik 'siapa lily sofia ?' kini, misteri nama lily sofia terjawab sudah. Lily sofia adalah istri kedua dari munarman.

"itu istri keduanya pak haji munarman ," kata ichwan tuankotta, salah satu tim advokasi habib rizieq seperti dikutip dari laman berita suara, kamis (29/4/2021). Menurut ichwan, lily sofia dengan munarman sudah menjalin hubungan suami istri sejak 2008 silam. Keduanya dikaruniai satu orang anak. "sudah lama beliau sudah nikah dari tahun 2008.

Dikaruniai satu orang anak," ungkapnya. Lebih lanjut, ichwan menyatakan, kekinian keduanya masih berhubungan baik sebagai pasangan suami istri. Pada tahun 1996, munarman menikah dengan ana noviana. Ketika itu, keduanya menetap di palembang.

Dari pernikahan dengan ana noviana , munarman dikaruniai tiga anak. "sampai saat ini masih berhubungan baik," tuturnya. Sementara ketika ditanya terkait video viral saat check in sebuah hotel, ichwan tak mengetahui secara persis. Ia menduga kalau video tersebut sudah lama terjadi.

Video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratcorleone (bakoeljamu). Keterangan ichwan juga diperkuat kuasa hukum mantan sekertaris umum fpi, munarman yakni sugito atmo prawiro. Pengacara ini juga mengungkap siapa sebenarnya sosok lily sofia. Sosok lily sofia diketahui sempat jadi trending topic pada jejaring situs twitter.

Untuk meluruskan isu ini, sugito pun mengklarifikasi kebenaran mengenai isu yang menyandung kliennya tersebut. Menurut sugito, lily sofia adalah istri sah kedua munarman yang telah menikah sejak tahun 2009. “kami tidak mau banyak membahas ya, karena itu kan menyangkut masalah privat, privasi orang. Sudah nikah, sudah nikah tahun 2009,” ujar sugito, dikutip dari detik, kamis 29 april 2021.

Sugito kemudian mengatakan bahwa pihaknya sudah kenal siapa lily sofia sebenarnya. Bahkan, sugito menyebut bahwa istri pertama munarman sudah mengenal lily sofia. “orang kita kenal, kok. Istri pertamanya juga kenal.

Itu istri kedua dan sudah menikah tahun 2009,” sebut sugito. Dengan adanya klarifikasi ini, sugito membantah perihal fitnah yang dilayangkan pihak lain kepada kliennya. Tak hanya itu, kuasa hukum munarman aziz yanuar juga mengatakan bahwa pihaknya mendoakan siapapun yang membuat video tersebut agar kembali ke jalan yang benar. “doakan dapat hidayah,” ucap aziz.

Eks sekretaris umum fpi munarman ditangkap tim densus 88 di modern hills, cinangka, pamulang, tangerang selatan terkait kasus dugaan terorisme. Ternyata lokasi penangkapan munarman di kediaman istri pertamanya bernama ana noviana. Belakangan memang viral sosok perempuan bernama lily sofia yang diduga sedang check in di sebuah hotel bersama dengan munarman. Ternyata lily sofia adalah istri kedua dari munarman.

Salah satu tim kuasa hukum munarman , ichwan tuankotta menyatakan, kala munarman ditangkap tidak bersama dengan lily sofia. Menurutnya, munarman digelandang densus 88 di kediaman istri pertamanya. "pak munarman ditangkap di kediaman istri pertamanya," kata ichwan, kamis (29/4/2021). Ichwan menyampaikan, lily sofia tidak tinggal satu atap dengan istri pertama munarman.


Baca Juga

0  Komentar