Anya Geraldine Berbalut Handuk, Peluk Gading Marten, Adegan Film Anya Geraldine dan Vino G Bastian

Tribun News Pekanbaru   Rabu, 31 Maret 2021

img

Anya geraldine berbalut handuk, peluk gading marten, adegan film anya geraldine dan vino g bastian selebgram cantik dan artis cantik anya geraldine mengunggah foto anya geraldine berbalut handuk dan memeluk gading marten serta video adegan film anya geraldine dan vino g bastian. Foto anya geraldine berbalut handuk itu adalah foto pada biodata anya geraldine , sedangkan foto anya geraldine peluk gading marten itu belum diketahui dalam adegan film atau video klip, namun terlihat dalam sebuah mobil. Selain foto anya geraldine berbalut handuk dan foto anya geraldine peluk gading marten itu, ada dua video dan foto lainnya terkait dengan film anya geraldine n vino g bastian. Pada foto itu, anya geraldine menulis : "selamat hari film nasional ," tulis anya geraldine.

"seneng banget bisa dikasih kesempatan buat bergabung di dunia perfilman mulai dari tahun 2018 sampai hari ini," sambung anya geraldine. "jujur, awalnya sama sekali ngga ada cita-cita untuk kearah sana, tapi pertama kali nyoba sampai detik ini ternyata sejatuh cinta itu dengan dunia seni peran," jelas anya geraldine. "mungkin aku belum tentu bisa bermain sempurna dalam dunia seni peran, tapi aku seneng bgt bisa bergabung di dunia perfilman indonesia & bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat didalamnya, yang ngebuat aku banyak belajar dari mereka. Entah dari actor2 hebat atau sutradara2 hebat," terang anya geraldine menambahkan.

"sampe akhirnya hari ini baca wikipedia bisa memiliki title profesi "actress" bacanya seneng banget. Karena ini pekerjaan yang paling tidak mudah dibanding pekerjaan lain yg pernah aku lakuin. Satu2nya pekerjaan yang harus dibuat dengan hati & kejujuran," tutur anya geraldine. "sampe hari ini aku masih banyak belajar tentang dunia seni peran, begitu juga kedepannya janji akan selalu belajar lebih dan lebih.


Baca Juga

0  Komentar