Artis Gabriella Larasati Akui Dirinya Pemeran Video Syur 14 Detik

Koropak   Jumat, 26 Maret 2021

img

Artis gabriella larasati akui dirinya pemeran video syur 14 detik koropak.co.id - video syur artis yang diduga diperankan gabriella larasati dan sempat viral di media sosial kini memasuki babak baru. Diketahui, rupanya sosok wanita yang ada dalam video syur berdurasi 14 detik tersebut adalah gabriella larasati sendiri. Bahkan hal itu juga turut dibenarkan oleh pihak kepolisian yang disampaikan oleh humas polda metro jaya, kombes pol yusri yunus. "dengan ini kami sampaikan bahwa pemeran atau sosok wanita yang ada dalam video syur berdurasi 14 detik itu adalah gabriella larasati.

Bahkan yang bersangkutan sudah mengakui bahwa yang di video itu adalah dirinya," kata yusri saat jumpa pers di polda metro jaya, kawasan semanggi, jakarta selatan, sebagaimana dihimpun koropak, jumat (26/3/2021). Diketahui sebelumnya, artis gabriella larasati melaporkan adanya ancaman dan tindakan pemerasan terkait dengan video syur tersebut. Tercatat, laporan itu juga sudah masuk ke polda metro jaya pada 11 februari 2021 lalu. "saudari gl sendiri melaporkan lagi di polda metro jaya sekitar tanggal 11 februari 2021 yang lalu dengan membuat laporan polisi.

Kasusnya masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dirinya sendiri yang ada dalam video itu," ucapnya. Hingga saat ini, gabriella larasati diketahui masih enggan berbicara banyak mengenai kasus video tersebut. Selain itu, dirinya juga mengaku masih sangat terpukul dikarenakan banyak mendapatkan hujatan dari netizen. "pastinya aku sangat terpukul, dikarenakan teman-teman netizen juga menyerangku secara bertubi-tubi.


Baca Juga

0  Komentar