Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Beri Kado Tas Berharga Fantastis untuk Sarah Menzel, Warganet: Tambah Dikit Beli Motor

Grid ID   Jumat, 25 Juni 2021

img

Atta halilintar dan aurel hermansyah beri kado tas berharga fantastis untuk sarah menzel, warganet: tambah dikit beli motor laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - siapa sih yang tak kenal dengan pasangan selebriti atta halilintar dan aurel hermansyah. Pasca resmi menikah, kehidupan rumah tangga atta halilintar dan aurel hermansyah tampaknya semakin tak luput dari perhatian netizen. Segala hal yang berkaitan dengan atta halilintar dan aurel hermansyah kerap mendulang beragam reaksi warganet. Beberapa waktu lalu, pasangan tersebut bahkan sempat membuat warganet tercengang usai memanjakan tim mereka.

Pasalnya, diketahui memiliki banyak kru, atta halilintar dan aurel hermansyah bahkan rela menyewa 1 studio bioskop demi memanjakan tim mereka. Tak hanya pada kru timnya saja, pasangan tersebut rupanya juga tak main-main dalam memberikan kado kepada seseorang. Hal itu terlihat saat aurel hermansyah dan atta halilintar memberikan kado mahal untuk pacar azriel hermansyah, yakni sarah menzel. Melalui postingan instagram story milik sarah menzel , pada kamis (24/6/2021), pacar azriel hermansyah itu terlihat memamerkan kado pemberian dari atta halilintar dan aurel hermansyah.


Baca Juga

0  Komentar