Aturan Baru, Pengunjung Walt Disney World Boleh Lepas Masker Saat Berfoto

Tempo   Jumat, 9 April 2021

img

Aturan baru, pengunjung walt disney world boleh lepas masker saat berfoto sejumlah pengunjung menggunakan masker dan topi mickey mouse saat berfoto bersama ketika dibuka kembali disneyland di hong kong, 25 september 2020. Reuters/tyrone siu tempo.co , jakarta - walt disney world telah memperbarui aturannya tentang penggunaan masker di area taman hiburan itu. Mulai 8 april, pengunjung akan diizinkan untuk melepas masker mereka untuk kesempatan berfoto saat berada di luar. "harap bawa penutup wajah anda sendiri dan kenakan setiap saat, kecuali saat makan atau berenang," tulis pengelola melalui situs web walt disney world.

"anda dapat melepas penutup wajah untuk sementara saat aktif makan, minum atau mengambil foto di luar ruangan, tetapi anda harus diam dan menjaga jarak fisik yang sesuai selama ini." pengunjung yang berusia di bawah dua tahun diizinkan untuk tidak menggunakan masker di taman itu. Masker tetap diperlukan untuk pemeran dan pengunjung terlepas dari status vaksinasi mereka. Secara khusus, pengelola mengharuskan masker memiliki setidaknya dua lapisan bahan yang sepenuhnya menutupi hidung, mulut dan jangkauan di bawah dagu serta dipasang dengan pas tapi nyaman di wajah orang. Pelindung leher, bandana segitiga dagu terbuka dan penutup muka dengan katup, bahan jaring atau lubang tidak diperbolehkan.

Saat ini, pengunjung juga diharuskan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki taman. Sejak dibuka kembali pada juli, tindakan pencegahan covid-19 di taman hiburan walt disney world telah berkembang. Dengan penanda jarak fisik, beberapa wahana diizinkan untuk beroperasi dengan kapasitas penuh seperti slinky dog dash dan avatar flight of passage. Travel and leisure.


Baca Juga

0  Komentar